Miris, Suami Ceraikan Istrinya Setelah Melihat Bayinya Lahir. Alasanya Mengejutkan !

Kebahagian terbesar bagi pasangan suami istri yang baru saja menikah adalah ketika dikaruniai keturunan. Namun tidak dengan suami yang satu ini, justru dirinya sangat marah ketika melihat istrinya baru saja melahirkan seorang bayi. Pasalnya, Ia tak puas dengan wajah bayi yang baru lahir tersebut.



Akhirnya selang beberapa jam istrinya melahirkan, sang suami langsung menggugat cerai istrinya dengan alasan wajah bayi yang dilahirkan oleh istrinya dianggap jelek. 

Bukan itu saja, bahkan Feng menuduh istrinya telah selingkuh dan meminta agar Ia memberitahunya siapa ayah kandung dari bayi jelek itu. Tetapi sang istri sendiri bersikeras bahwa bayi yang dilahirkannya adalah anak kandung Feng.

Dilansir Emirate247, Jian Feng menikahi istrinya belum lama namun kemudian sang istri sudah hamil. Setelah melahirkan, Feng melihat bayi itu jelek dan ia tidak bisa percaya bahwa bayi itu dilahirkan oleh perempuan cantik yang ia nikahi.

Wanita ini mengaku bahwa sebelum bertemu dengan Feng, ia mengaku kerap melakukan operasi plastik yang sudah bernilai lebih dari $ 100.000. Sepertinya, gen bayi yang lahir ikut pada ibunya, dan ini sama sekali tidak diinginkan oleh Feng.

Menurut surat kabar lokal, Feng menceraikan istrinya, dan kemudian menggugatnya karena sudah berbohong tentang kecantikannya dan soal operasi sebelumnya. 

Bulan lalu, Feng memenangkan gugatan, membawa pulang hasil gugatan senilai $ 120.000. Waooo, jika diperkirakan dengan kurs saat ini itu adalah setara dengan Rp 1,611,002,509. Wah, ada-ada saja.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Miris, Suami Ceraikan Istrinya Setelah Melihat Bayinya Lahir. Alasanya Mengejutkan !"

Post a Comment