Kebelet Pipis Tapi Malas Bergerak, Yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Mengerikan. Pelajaran Buat Kita Semua !

loading...
Mungkin kejadian yang terjadi di di Teluk Gong, Pelabuhan Klang, Malaysia ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua agar tidak malas bergerak sembarangan didalam bertindak. Jika memang sudah dirasa kebelet ingin pipis maka pergilah ke kamar mandi. Jangan pipis sembarangan apalagi pipis didalam botol, akibatnya bisa fatal.



Seperti yang dialami oleh pria asal Malaysia satu ini, bukannya pergi ke toilet untuk buang air kecil tetapi dirinya malah menggunakan botol untuk menampung urinnya. Siapa sangka ternyata akibat hal sepele ini, Ia harus menanggung rasa sakit pada alat kelam1nnya karena tersangkut didalam botol minuman.

Hal ini tentu saja membuat dirinya menjadi panik, bahkan Ia mencoba mengeluarkan “barangnya” sendiri dengan menggunakan gergaji. Namun malang, usaha ini sia-sia dan apesnya “barangnya” terluka akibat terkena gergaji dan terjadi pendarahan.

Karena tak kuat menahan rasa sakit, akhirnya ia meminta pertolongan. Hampir satu jam lebih tim penyelamat akhinya datang, kemudian langsung menolong pria tersebut. Dalam waktu 10 menit, botol tersebut akhirnya bisa dilepaskan.

Ini bisa menjadi pejaran buat kita, jangan pernah melakukan hal serupa jika tidak mau bernasib seperti pria tersebut. Sebenarnya kejadian seperti ini sudah sangat banyak terjadi, bahkan dulu di kampungku juga ada anak-anak yang mengalami hal ini.

Anda tentunya sudah dewasa dan mengerti mana yang baik dan buruk, apabila dirasa ingin buang air kecil maka segeralah untuk ke toilet. Jangan pipis didalam botol, apalagi sampai menahan buang air kecil, dampaknya bisa sangat berbahaya bagi kesehatan Anda. So, be smart !
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Kebelet Pipis Tapi Malas Bergerak, Yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Mengerikan. Pelajaran Buat Kita Semua !"

Post a Comment