Kelakuan Pelajar SMP Ini Sangat Parah, Main Game C1um4n di Sekolah. Lihat Videonya, Bikin Geleng-Geleng Kepala !

Semakin hari kelakukan para remaja di sekitar kita semakin aneh, bahkan terkadang melampaui batas norma yang ada. Seperti yang satu ini, dimana kedua pasangan remaja yang masih mengenakan seragam SMP terlihat sedang melakukan hal tak senonoh disekolah mereka.



Entah disengaja atau tidak, perbuatan mereka terekam oleh kamera. Jika Anda mengamati lebih dekat lagi maka didalam video tersebut terlihat kedua pasang bocah SMP itu terlihat sedang bermain suit-suitan. Dimana, siapa yang kalah didalam melakukan suit akan di cium.

Mereka seakan tidak perduli, bahkan permainan ini mereka lakukan didalam kelas. Berikut videonya yang akan membuat Anda mengeleng-gelengkan kepala.


Tanpa perlu waktu yang lama, video ini dengan cepat menyebar serta menjadi viral di media sosial Facebook. Tidak hanya di Facebook, video ini juga telah beredar di youtube.

Banyak sekali komentar dari netizen mengenai video yang tak terpuji ini. Kebanyakan netizen sangat menyayangkan kelakukan bocah yang masih duduk di sekolah menengah pertama ini. 

"Dulu mah gw kalo kalah dijitak, Push Up, Disuruh suruh. Ini hukuman nya keren banget dah.

Bagaimana menurut pendapat Anda setelah melihat video diatas ? mungkin ada rasa marah, jengkel dan kasihan. Nah, maka dari itu sebaiknya sebagai orang tua kita tidak melepaskan begitu saja anak-anak kita dan tetap harus dipantau pergaulan mereka agar tidak salah arah.

Buat adik-adik yang ada didalam video semoga tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut dan belajar yang bener. Silahkan bagikan kepada teman Anda agar hal ini tidak terulang kembali.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Kelakuan Pelajar SMP Ini Sangat Parah, Main Game C1um4n di Sekolah. Lihat Videonya, Bikin Geleng-Geleng Kepala !"

Post a Comment