Terinspirasi Sinetron Anak Jalanan, Ini Yang di Lakukan Oleh Pelajar SMP Saat di Tilang Polisi. Bikin Gemes Netizen !

Meskipun si “Boy” di sinetron Anak Jalanan sudah tiada tetapi sepertinya akting yang diperankan oleh Stefan William ini sangat membekas dibenak remaja SMP ini. Entah karena tidak sengaja atau memang terinspirasi, bocah SMP ini mengikuti gaya si “Boy” saat dirinya ditilang oleh polisi.

Sambil duduk diatas motor ninja, Ia berpose ala Boy di sinetron Anak Jalanan ketika berhadapan dengan polisi lalu lintas (Polantas). Foto ini kemudian menyebar dan menjadi viral di media sosial Facebook.



Beragam komentar yang dituliskan oleh para netizen mengenai foto pelajar SMP yang berasal dari Jawa Timur ini. Kebanyakan dari mereka menanggapi foto tersebut dengan bercandaan dan sedikit kritik.

"Hebat. Sehat dik? Sekolah dulu yang rajin. Buat lain kagum dengan prestasimu, bukan dengan motormu. #Satlantaspolresponorogo #korlantas," tulis @yowijanarko.

Seperti yang dilansir dari Tribunjogja.com, ketika dikonfirmasi kepada Yowi selaku orang yang pertama kali mengunggah foto tersebut mengatakan bahwa pelajar itu memang ditilang anggota Satlantas Polres Ponorogo kemarin, Senin (9/1/2017) pukul 6.30 WIB.

Lokasi penilangan berada di simpang empat pasar Songgolangit, Ponorogo.
Sebenarnya, pelajar itu juga takut ketika ditilang. Secara kebetulan, petugas berhasil menangkap gambar dengan pose yang demikian.

Menurut Yowi, pelajar berusia 15 tahun itu ditilang karena pelanggaran SIM, kelengkapan berkendara, serta masalah Tanda Nomor Kendaraan (TNKB).

Saat kejadian, anggota Polantas Ponorogo tidak sedang menggelar operasi khusus.

Ketika jaga pagi katanya, petugas melihat adanya pelanggaran sehingga menilang bocah itu.

"Yang nilang anggota. Saya di belakang kamera. Yang nilang pake pet itu, dah pegang buku tilang petugasnya," terang Yowi.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Terinspirasi Sinetron Anak Jalanan, Ini Yang di Lakukan Oleh Pelajar SMP Saat di Tilang Polisi. Bikin Gemes Netizen !"

Post a Comment