Luluh di Pelukan Pria 66 Tahun, Alasan Perempuan 18 Tahun Ini Sungguh Sederhana

Kata orang cinta bisa datang kapan saja tanpa mengenal usia, bahkan banyak orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama dan kemudian mereka menikah. Mungkin bagi sebagian orang menganggap hal ini tidak masuk akal tetapi memang benar begitu adanya.



Nah seperti kisah yang satu ini, dimana ada seorang gadis cantik berusia 18 tahun menikah dengan pria yang sudah berusia 66 tahun. Tak ayal, kisah ini langsung menjadi viral di media sosial karena begitu banyak netizen yang penasaran dengan alasan gadis tersebut.

Nur Nasirah mengatakan, perkenalan keduanya bermula sekitar dua tahun lalu saat Ismail, seorang petinggi di sebuah perusahaan perkebunan sering makan di restoran milik ibunya, Salma Abdullah (42) di Paka, Malaysia. Ketika itu Nur Nasirah selalu berada di restoran untuk membantu ibunya dan melayani pengunjung restoran.

Karena sering bertemu itulah akhirnya Nur Nasirah Mohd Na mulai ada rasa terhadap Ismail Lombok, apalagi ketika bertemu Ismail selalu perhatian terhadap diri dan keluarganya sehingga membuat Nur Nasirah luluh di pelukan pria 66 Tahun tersebut.

Pada saat pertama kali bertemu sebenarnya Ismail sudah menaruh hati pada Nur Nasirah tetapi gadis cantik tersebut tidak mengetahuinya. Nur Nasirah juga tidak memperlakukan Ismail  secara istimewa, dia melayani Ismail seperti halnya pengunjung restoran lainnya.

Namun, sikap Ismail yang sanggup berterus terang kepada ibu bapaknya dan bersedia menunggu untuk menikahinya telah membuka pintu hati gadis ini.

Setelah Nur Nasirah menamatkan sekolah tingkat lima, akhirnya Nur Nasirah yang merupakan anak ketiga dari l pasangan Salma dan Mohd menikah dengan Ismail Lombok. Kedua keluargapun telah menyetujui pernikahan ini.

“Biar apa orang hendak kata kepada saya namun saya terimanya seadanya, dia begitu mengambil berat dan menyayangi saya sepenuh hati.

‘Lagipun perkawinan kami direstui keluarga, kami menikah dengan cara yang sah, ikut adat, cuma jarak usia sahaja berbeda, ia bukan penghalang cinta kami,” kata Nur Nasirah .

Foto-foto pernikahan merekapun menjadi viral dimedia sosial, berbagai komentar pun diberikan netizen terkait foto kedua pasangan yang dinilai selisih usia keduanya sangat jauh. Ada yang menilai Nur mau menikahi Ismail karena dia orang kaya.

“Walaupun usia jauh berbeda namun saya menikah dengan dia karena saya mencintainya, bukan kerana uang atau berhutang budi”, ungkap Nur

Sementara itu, ibu Nur Nasirah, Salma yang juga teman baik Ismail yang kini menjadi menantunya mengatakan, dia telah lama mengenal lelaki yang sering disapa Pok Wil kerana mereka tinggal sekampung.

“Selepas anak saya tamat Sijil Pelajaran Malaysia (SPM), dia berkali-kali meluahkan hasratnya itu, namun saya tidak memberikan keputusan kerana perlu berbincang dengan Nur Nasirah dahulu. “Akhirnya Nur Nasirah memberikan jawapan, barulah kami buat perbincangan lanjut lalu menetapkan tarikh perkahwinan mereka,” kata Salma yang merestui perkahwinan pasangan itu.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Luluh di Pelukan Pria 66 Tahun, Alasan Perempuan 18 Tahun Ini Sungguh Sederhana"

Post a Comment