Cewek Ini Foto Pakai Baju Seksi, Netizen Malah Salah Fokus ke Kamarnya. Kira-Kira Ada Apa Ya !

Tidak ada yang melarang Anda untuk berfoto selfie dan mengunggah foto tersebut di akun media sosial Anda. Tetapi sebaiknya sebelum Anda melakukan foto selfie maka jangan lupa untuk memperhatikan latar belakang foto Anda.



Apalagi foto tersebut nantinya akan Anda unggah di media sosial, tentu saja harus benar-benar diperhatikan karena apabila ada keanehan sedikit saja pada latar belakang foto Anda maka bersiap-siaplah menerima beragam komentar dari para netizen.

Kejadian ini baru saja menimpa seorang gadis cantik yang bernama Alyssa. Wanita asal New Orlens ini mengunggah foto selfie dirinya yang menggunakan pakaian seksi di media sosial Twitter. Demi memamerkan dress yang membuatnya terlihat seksi di media sosial, ia mengacuhkan sekitarnya.

Netizen yang melihat foto tersebut bukannya fokus pada Alyssa tetapi justru geleng-geleng melihat latar belakangnya. Di depan kaca, ia terlihat anggun dan seksi dengan memakai gaun hitam yang terlihat gemerlapan. Berbanding terbalik dengan kamar tidurnya yang menjadi latar belakang dari foto selfi tersebut, terlihat sangat berantakan.


Melihatnya, orang-orang pun ramai-ramai berkomentar pada unggahan Alyssa. Banyak netizen yang mengkritiknya karena tak mengatur dan membersihkan kamarnya. Parahnya, ada satu netizen yang menemukan keberadaan seekor tikus di antara barang-barang yang berserakan.


Sementara ada juga yang justru menyarankannya untuk memakai sepatu lain yang juga terlihat tergeletak begitu saja di kamarnya yang berantakan itu.


Tak kuasa melihat foto seksinya berlatar belakang kamar yang berantakan, ada juga netizen yang mengedit foto Alyssa menjadi seperti ini.



Apakah kamar Anda juga seperti gadis diatas ? nah, mudah-mudahan setelah melihat foto ini Anda menjadi tidak malas-malasan lagi untuk membersihkan kamar tidur sendiri



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Cewek Ini Foto Pakai Baju Seksi, Netizen Malah Salah Fokus ke Kamarnya. Kira-Kira Ada Apa Ya !"

Post a Comment