Parodikan Ibu Melahirkan, Netizen Wanita Dibuat Geram. Inikah Tren Foto Hits Kekinian ?

loading...
Melakukan pose atau bergaya saat di foto memang tidak ada yang melarang tetapi sebaiknya perhatikan jangan berlebihan. Seperti apa yang dilakukan oleh remaja berikut ini, foto yang mereka unggah di media sosial sangatlah tidak pantas dan membuat para netizen menjadi geram sekaligus miris melihat tingkah pola mereka.



Maksud hati ingin lucu-lucuan tetapi justru bercandaan mereka sangat kelewatan. Dalam unggahan foto tersebut terlihat beberapa orang remaja memparodikan moment ketika para ibu hamil sedang melahirkan.

Foto ini kemudian di re-post oleh oleh akun Instagram base hits kekinian, @anakhitskekinians dan kemudian menjadi viral. Mungkin bagi beberapa orang foto ini terlihat lucu, tetapi tidak demikian bagi kaum hawa. Bagi para wanita yang pernah merasakan sakitnya melahirkan, foto ini sama sekali tidaklah lucu.

Mengandung dan melahirkan buah hati merupakan salah satu tugas mulia kaum hawa. Mereka mempertaruhkan nyawa demi melahirkan keturunannya. Butuh perjuangan dan rasa sakitnya tak tertahankan sehingga tidak sepatutnya hal ini diparodikan.

Berikut beberapa tanggapan dari kaum hawa mengenai foto tersebut, rata-rata mereka geram dan menganggap bercandaannya sangat kelewatan.



@oland_photo, "Lucu? Lucunya dimana? Becandaan macam apa ini?"

@citra_rahmawati45, "Bgini di like, ini bukan lelucon hi anak2 kekinian, ini pelecehan buat ibu2 kalian, yg perempuan mana pada ngakak bilang keren kreatif, pada bego semua.. Nanti gliran kalian yg jd suami sm istri, dkondisi gini Air Mata yang keluarrrrrf"

@novirositadewi, "Kalian gak pernah tau sakitnya melahirkan .. kok malah di buat mainan ."

@yuliaandriani28, "Penghinaan buat perempuan nih.. huuu"

@damayantifajri, "Tolong yaaa ini bukan bercandaan!! Pelecehan. Saya sebagai ibu sakit hati ada trend kaya gini."

@silviadeaadriani, "@anakhitskekinians saran ya min , ini gak pantes untuk jadi candaan , coba bayangkan melahirkan itu bertaruh nyawa, trus kalian2 yg lahir dr pengorbanan ibu dgn santainya jadiin ini guyonan, semoga ibu kalian gak tau ini ya, hatinya pasti skit bgt."

Membuat trend kekinian itu jangan sampai menyinggung pihak lain. Melahirkan itu bukan hal untuk bahan bercandaan guys. Kalau kalian bilang para ibu itu baper (bawa perasaan) dan nggak bisa bercanda, berarti kalian yang justru nggak punya perasaan.

Kreatifitas tanpa batas, bukannya kebablasan.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Parodikan Ibu Melahirkan, Netizen Wanita Dibuat Geram. Inikah Tren Foto Hits Kekinian ?"

Post a Comment