Astagfirullah, Kelakukan Remaja Ini di Luar Batas Wajar. Ketika di Tanya Jawabannya Bikin Geram Netizen !

Masa remaja adalah masa dimana seseorang masih labil, tak heran apabila terkadang beberapa diantara mereka sering kali melakukan perbuatan menyimpang. Nah seperti sekelompok remaja yang berikut ini, mereka mengunggah sebuah foto tidak pantas yaitu dimana didalam foto tersebut mereka terlihat sedang melakukan perbuatan yang benar-benar diluar batas wajar kenakalan remaja.



Anda bisa melihat pada foto diatas, bagaimana para remaja asal asal Jepara, Jawa Tengah tersebut melakukan gerakan seperti sholat di atas motor dengan bertelanjang dada. Sementara makmumnya berdiri di belakang seperti ketawa-tawa.

Tindakan jelas saja memancing kemarahan pengguna media sosial karena sudah sangat jelas bahwa itu adalah suatu pelecehan bagi umat muslim. Setelah mempelajari foto yang diunggah pada hari Senin kemarin itu, polisi akhirnya berhasil menangkap enam remaja berusia antara 15 hingga 16 tahun.

Kapolres Jepara Ajun Komisaris Besar Polisi Samsul Arifin membenar kasus tersebut. Keenam remaja itu telah ditahan sehari setelah foto tersebut menjadi viral di media sosial.

" Mereka semua satu sekolah dan ditangkap di rumah masing-masing. Orang tua mereka terkejut anak-anaknya ditangkap polisi," kata dia.

Namun yang lebih mengejutkan lagi dan membuat geram adalah jawaban dari anak-anak tersebut. Ketika ditanya oleh pihak kepolisian mengenai alasan mereka berbuat demikian, mereka mengaku sengaja mengunggah foto-foto tersebut karena ingin menjadi terkenal di dunia maya.

" Mereka mengaku hanya ingin terkenal dan tidak bermaksud melecehkan agama karena mereka sendiri beragama Islam. Sekarang semua tahu mereka tidak punya niat jahat dan masyarakat tidak perlu resah lagi," kata Samsul.

Keenam remaja itu pun dibebaskan setelah diambil keterangan. Mereka dikenakan wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis untuk penyelidikan lebih lanjut. Selain menahan keenam bocah ingusan itu, polisi juga menyita dua motor yang digunakan dalam foto sebagai barang bukti.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Astagfirullah, Kelakukan Remaja Ini di Luar Batas Wajar. Ketika di Tanya Jawabannya Bikin Geram Netizen !"

Post a Comment