Cara Ini Ampuh Hilangkan Karies, Karang, dan Gigi Kuning Sekaligus. Buktikan Sendiri Hasilnya !

Bagi Anda yang merasa mempunyai masalah dengan gigi seperti gigi kuning, karies ataupun karang gigi maka tidak ada salah untuk mencoba ramuan berikut ini. Tidak perlu mengeluarkan biaya mahal, karena di sini kita akan menggunakan bahan-bahan alami murah meriah yang tentunya aman dan tidak akan merusak kesehatan gigi. Justru cuma dengan sekali pakai, gigi Anda langsung terlihat putih dan bersih.



Di sini kita menggunakan minyak kelapa dan beberapa bahan campuran lainnya. Khasiat minyak kelapa memang sudah tidak diragukan lagi, bahkan menurut sebuah studi terbaru yang dilakukan di Institut Teknologi Athlone, menyatakan bahwa minyak kelapa mampu menghilangkan semua bakteri yang ada di rongga mulut.

Selain itu, minyak kelapa juga efektif memerangi Candida albicans, yaitu jamur yang terdapat pada makanan olahan dan gula yang sering bertanggung jawab untuk masalah gigi. Candida albicans juga dapat membahayakan sistem pencernaan Anda.

Nah, baiklah apabila Anda merasa penasaran dan segera ingin mencoba membuat ramuan ini dirumah maka silahkan simak dibawah ini apa saja bahan-bahan yang patut Anda siapkan.

Bahan:

7 sendok makan minyak kelapa
7 sendok makan baking soda
30 tetes minyak esensial favorit Anda
1 1/2 sendok teh stevia

Cara membuat:

Campur semua bahan dalam mangkuk kecil dan aduk rata. Tuangkan campuran dalam wadah kaca dan gunakan untuk menggosok gigi, bukan dengan pasta gigi biasa. Menggosok gigi dengan resep alami ini akan membersihkan rongga mulut Anda dan menjaga gigi Anda agar terbebas dari penyakit.

Bagaimana, mudah bukan ? biasanya hanya dengan sekali pemakaian saja maka karang gigi akan langsung rontok dan gigi yang kuning akan menjadi putih kembali. Gak percaya ? buktikan aja sendiri dirumah.

Note: Jangan digunakan terlalu sering karena sesuatu yang berlebihan itu pasti tidak baik.

Sumber: Healty Live



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Cara Ini Ampuh Hilangkan Karies, Karang, dan Gigi Kuning Sekaligus. Buktikan Sendiri Hasilnya !"

Post a Comment