Foto Kemunculan Pendekar Sableng Saat Aksi Damai 212 Bikin Netizen Kaget, Ternyata Ini

Ada begitu banyak cerita dibalik aksi damai 212 yang berlangsung di Monas kemarin. Mulai dari berita tentang payung Jokowi, berita adanya penangkapan sejumlah tokoh politik yang dianggap sebagai biang keladi penyebab makar dan beberapa berita lainnya. Namun dari sekian banyak cerita yang ada ternyata ada satu hal kejadian unik yang membuat netizen cukup kaget yaitu dimana ada sebuah foto yang menunjukan kehadiran pendekar sableng alias wiro sableng di hari aksi damai 212 kemarin.

Foto ini menjadi viral di media sosial, para netizen banyak mengomentari foto tersebut. Seperti yang bisa Anda lihat pada foto dibawah ini, dimana disana terlihat ada seorang penyusup berbaju putih menenteng kapak sakti. Usut punya usut, sosok pria gondrong itu adalah sang pendekar 212 Wiro Sableng.



Bagi Anda yang lahir pada tahun 90-an, mungkin sudah tidak asing lagi dengan pendekar sableng yang satu ini. Karena Itu tidak heran apabila netizen banyak yang tertawa ngakak ketika melihat foto di atas tersebar di media sosial.

Foto ini seperti menjadi hiburan tersendiri bagi para netizen, berikut salah satu kicauan pengguna Twiter ketika melihat foto ini.

"Subhanallah aksi damai hari ini berjalan hikmat. Tapi kenapa beneran ada wiro sableng?" tulis seorang pengguna Twitter sambil memajang foto rekayasa Wiro Sableng tersebut.

"Dari sekian banyak tweet yg aq baca, paling ngakak sama foto Wiro Sableng di antara massa #AksiSuperDamai212," tulis postingan berikutnya di Twitter juga.

"Wiro Sableng ikut jum'atan di Monas pake ajian "mak cling", hadirin gak ada yg bisa liat sosoknya,"tambah yang lain.

Namun, foto yang beredar viral di media sosial itu dipastikan hanyalah rekayasa Photoshop. Tetapi meskipun demikian kehadirannya cukup menghibur dan membuat tawa. Seperti yang kita ketahui bahwa Wiro Sableng memang identik sebagai pendekar 212. Adapun Wiro Sableng yang dijadikan rekayasa Photoshop di sini diperankan oleh aktor Ken Ken.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Foto Kemunculan Pendekar Sableng Saat Aksi Damai 212 Bikin Netizen Kaget, Ternyata Ini"

Post a Comment