Cara Dukun Ini Temukan Motor Yang Hilang Cukup Aneh Namun Ampuh. Begini Caranya !

Mungkin tidak banyak orang yang percaya dengan dukun, apalagi seiring dengan berkembangnya zaman maka meminta tolong kepada dukun dianggap sesuatu lelucon. Namun tidak dengan pria yang satu ini, Ia masih sangat percaya dengan dukun dan bahkan ketika motornya hilangpun pria tersebut meminta bantuan dukun untuk menemukann sepeda motornya.



Nah, yang menarik yaitu ternyata cara sang dukun menemukan motor yang hilang tersebut. Sang dukun mengutus lebah untuk menemukan motor tersebut. Ajaibnya, lebah-lebah tersebut benar-benar bisa menemukan motor yang tadinya telah hilang kurang lebih selama 3 hari.

Menurut beberapa media lokal setempat menulis, ribuan lebah itu menyerbu Pasar Kikima Mbooni Sub County, Kenya pada senin sore dan terbagi menjadi dua kelompok. Satu kelompok mengerubuti sepeda motor dan sekelompok yang lain mengejar seorang pria yang diduga pencuri.

“Lebah tampak mengerubuti bagian depan motor meliputi, stang, dashboard dan tangki bensin,” ujarnya.
Menariknya lagi , sekitar satu jam setelah seorang laki-laki datang dan mengaku pemilik motor itu tiba, kemudian lebah-lebah tersebut menyingkir dari motor.

Tak mau dihebohkan karena kejadian ini, Kepala Polisi, Patrick Mwanzia dengan cepat mengklarifikasi bahwa insiden yang terjadi tersebut di anggap karena faktor alam dan kebetulan bukan karena sihir. Terkait kasus pencurian, pihaknya memang mendapatkan laporan kehilangan motor.

Sementara warga sekitar memercayai lebah-lebah itu dikirim seorang dukun untuk menangkap pelaku pencurian. Lantas, bagaimana pendapat Anda ?



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Cara Dukun Ini Temukan Motor Yang Hilang Cukup Aneh Namun Ampuh. Begini Caranya !"

Post a Comment