Kecantikan Barbie Asal Indonesia, Bikin Pria Gagal Fokus. Yuk Intip Foto-Fotonya Disini !

Belakangan ini netizen Indonesia seolah dibuat mabuk kepayang oleh sosok wanita yang bernama Billa. Bagaimana tidak, gadis yang berasal dari cikarang ini mempunyai paras cantik mirip boneka barbie.



Netizen tidak pernah menyangka apabila ternyata di Indonesia juga ada wanita yang mirip seperti boneka barbie karena selama ini kita hanya mengetahui bahwa wanita yang mirip dengan boneka barbie hanyalah ada di luar negeri seperti Valeria Lukyanova asal Rusia atau juga Justin Jedilica.

Kecantikan Billa, mampu menyaingi barbie hidup asal luar negeri tersebut. Bahkan, yang lebih istimewa lagi yaitu Ia mengaku bahwa wajah mirip barbie tersebut bukanlah hasil dari operasi tetapi hanya menggunakan trik make up.

Billa menjadi terkenal dan banyak diperbincangkan oleh netizen setelah Ia mengunggah foto-foto dirinya yang seimut barbie di akun instagram miliknya, @misseunjaelee. Dara kelahiran 1999 tersebut diketahui adalah mahasiswi seorang mahasiswi yang sedang menempuh studi di President Universitu, Cikarang.

Tak pelak, setelah foto-foto di Instagramnya menyebar ke berbagai media sosial, Billa langsung viral di media sosial. Jumlah followersnya pun kini sudah mencapai 16 ribu lebih. Meskipun banyak pihak yang menuding Billa melakukan operasi plastik, Billa sendiri menjawab dengan tegas ia tak melakukan operasi.

"Saya tidak pernah operasi plastik untuk tampil imut seperti itu. Yang saya lakukan hanya berekspresi dengan make up saja,"tulisnya melalui LINE.

Kendati demikian, sebenarnya wajah Billa sudah cantik meskipun tanpa make up. Mau tahu kecantikan wajah Billa, Barbie asal Indonesia?

Simak foto-fotonya di bawah ini:








Selain itu, ia merupakan freelance MUA dan memiliki blog tutorial make up bernama beautebyanna.blogspot.co.id. Ia pun kerap membagikan foto-foto dirinya dan hasil make up nya melalui media sosial yang ia miliki.

Akun instagram Anna yang bernama @lipstickmurderer kini memiliki pengikut sebanyak 12,3 ribu!'

Lantas seperti apa ya wajah Anna tanpa make up ? Dilansir dari akun Facebook nya yang bernama makeupbyanna95, ia sempat mengunggah foto wajahnya tanpa polesan make up.



Masih terlihat cantik seperti barbie nggak kalau tanpa make up?.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Kecantikan Barbie Asal Indonesia, Bikin Pria Gagal Fokus. Yuk Intip Foto-Fotonya Disini !"

Post a Comment