Curiga Dengan Tingkah Adiknya yang Masih SD Saat Pegang HP, Setelah Diperiksa Si Kakak Shock Berat

loading...
Pada saat ini hampir setiap orang memiliki smartphone, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Jadi ketika kamu lagi jalan-jalan, entah itu ketempat wisata atapun tempat-tempat lainnya dan melihat ada seorang bocah yang sedang memegang serta memainkan smartphone maka jangan heran karena itu adalah sesuatu yang lumrah untuk saat ini.



Terkadang yang lebih mirisnya lagi para orang tua seakan merasa bangga ketika memberikan smartphone kepada anak mereka yang masih kecil. Padahal itu sangat tidak baik, gak percaya ? ini salah satu contohnya.

Sebuah akun Facebook dengan nama inisial FAA baru saja membagikan sebuah cerita yang kocak namun sekaligus mengundang keprihatinan netizen. Cerita tersebut berkaitan dengan adik lelakinya yang masih duduk di bangku SD kelas 5.

Sama seperti kebanyakan anak zaman sekarang, adik FAA tersebut sudah dipegangi dengan ponsel sendiri.

Awalnya, FAA curiga dengan tingkah adiknya yang selalu terlihat senyum-senyum sendiri ketika sedang memegang ponselnya. Ia pun kemudian memeriksa apa gerangan yang dilakukan oleh adiknya dengan ponsel tersebut.

Namun apa yang didapatkan oleh FAA sungguh membuat ia terkejut. FAA menemukan sebuah obrolan sang adik dengan seorang gadis. Tak seperti anak SD kelas 5, obrolan itu bisa dibilang terlalu dewasa.

Bahkan yang membuat FAA semakin menggeleng-gelengkan kepalanya adalah karena adiknya itu saling memakai sebutan 'Boy - Reva' dengan gadis yang ia ajak saling berkirim pesan itu.

Seperti yang diketahui, Boy dan Reva adalah nama dua tokoh dlam sinetron Anak Jalanan yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Stefan William.

Lalu apa isi dari obrolan tersebut ? Berikut transkripnya :



Boy : Kamu marah ya sama aku lel aku mintak maaf sayang ku
Reva : Y sayang
Boy : Sip senyum dong sayang
Reva : Gak sayang

Isi obrolan kedua :
Reva : Di rumah kosong kyk biasa Boy
Boy : Yaudah. Lagi wifi an Rev
Reva : I MISS YOU
Boy : Maksudnya wad. Sama siapa kamu Rev
Reva : Aku merindukanmu sayang..

Obrolan terlalu dewasa yang dilakukan anak kelas 5 SD itupun mengundang komentar sejumlah netizen. Banyak yang merasa terhibur karena merasa obrolan itu lucu, namun banyak juga yang merasa prihatin.

"Njir senyum sendiri gua."

"Njir Manggilnya boy reva."

"Haha semua akan mumet pada waktunya kok bang."

"Astaga prihatin."

"Korban sinetron."
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Curiga Dengan Tingkah Adiknya yang Masih SD Saat Pegang HP, Setelah Diperiksa Si Kakak Shock Berat"

Post a Comment