Lihat Aksi Cewek Thailand Ini Kalau Lagi di Atas Motor, Lebih Parah dari Cabe-Cabean Indonesia

loading...
Aksi cewek Thailand ini ketika berada diatas motor bisa bikin kamu geleng-gelengkan kepala. Bahkan kelakukan mereka ini bisa dikatakan diluar batas wajar. Bukan saja tidak menggunakan helm saat mengendarai motor tetapi mereka juga terlihat berboncengan layaknya cabe-cabean yaitu memakai baju minim serta celana pendek terbuka. Dan yang lebih parahnya lagi, mereka berboncengan melebih kapasitas.

Jika Anda tidak percaya maka Anda bisa melihat sendiri fenomena unik ini dengan cara datang ke Negeri Gajah Putih, Thailand. Anda akan melihat sendiri bagaimana kelakukan cabe-cabean disana, bahkan di negara ini, fenomena cabe-cabean malah labih parah daripada di Indonesia.

Berikut beberapa foto yang menunjukkan sikap kurang terpuji para cewek Thailand ketika sedang berkendara menggunakan motor. Bikin gagal paham dan tertawa, tapi jangan ditiru ya!

1. Bayangkan kamu jadi cowoknya





Kamu yakin mau jadi cowoknya jika seperti ini ? melihatnya aja udah bikin merinding. Entah apa yang ada didalam pikiran mereka, satu motor dinaiki oleh empat orang. 

2. Heran banget enggak sih, kok muat ya?



Nah, yang ini juga tidak kalah dahsyatnya kelakuan mereka. Jika tadi hanya dinaiki oleh empat orang, digambar ini lebih parah lagi yaitu satu motor dinaiki oleh enam orang.  Emang di Indonesia pernah nemu yang kek gini ? saya rasa fenomena ini hanya ada di Thailand

3. Sampai ada yang dipangku lo



Nekat banget ya mereka, sampai mangku kanan kiri gitu. Kamu mau jadi yang mangku? Masa iya sih ga pegel.

4. Mungkin saking panasnya Thailand kali ya...


Ini lebih kocak lagi, hhhm gak kebayang kalau ada wanita yang kayak gini saat berkendara motor di negara kita. Meskipun di Indonesia panas, tapi sepertinya tidak begini amat kalau boncengan motor.

5. Ini lagi, roknya saja sampai sengaja diangkat begitu!




Ini lagi, maksudnya apaan coba ? naik motor tapi rok malah diangkat-angkat kayak gitu. Memang benar-benar unik nih cewek Thailand, Sensor ya untuk gambar diatas..

6. Pegangannya tidak cukup pakai tangan, pakai kaki juga perlu!



Yang ini bagaimana ? Sudah pernah lihat di Indonesia?

7. Mbaknya yang belakang itu lagi naik motor apa nongkrong di warung sih?



Mungkin perempuan ini habis dari warteg. Lupa kalau sudah jalan pakai motor.

8. Waduh mas, awas nabrak lo!



Yang ini jangan ditiru ya.

loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Lihat Aksi Cewek Thailand Ini Kalau Lagi di Atas Motor, Lebih Parah dari Cabe-Cabean Indonesia"

Post a Comment