Super Sekali...!! Cukup 2 Menit Saja, Hidung Tersumbat Segera Teratasi Dengan Cara Ini

Ketika flu sudah menyerang maka biasanya juga di ikuti dengan batuk, demam, kepala pusing dan juga hidung tersumbat. Nah, apabila hidung sudah tersumbat maka itu rasanya pasti akan sangat menyiksa. Hal ini membuat kita serasa menjadi sulit untuk bernapas, bahkan apabila tidak segara diatasi dengan cepat maka tentu saja akibat hidung tersumbat ini kita menjadi sulit untuk tidur dimalam hari.

Salah satu cara yang biasa kita lakukan untuk mengatasi permasalahan pilek dan hidung tersumbat ini yaitu dengan mengkonsumsi obat. Seperti yang kita ketahui, saat ini sudah banyak sekali obat flu yang dijual dipasaran sehingga kita bebas memilih obat mana yang cocok dan biasa Anda gunakan.

Nah, tahukah Anda selain mengkonsumsi obat kimia ternyata ada cara alami yang sangat mudah serta simpel didalam mengatasi hidung tersumbat akibat flu. Ketika flu menyerang dan membuat hidung Anda menjadi mampet maka jangan buru-buru mengkonsumsi obat tetapi cobalah praktekan cara berikut ini. Untuk lebih detailnya Anda bisa lihat gambar dibawah ini



Cukup lakukan pemijatan simpel di ruang bawah mata dekat hidung. Pakai 2 jari telunjuk serta jari tengah untuk memijat pada ruang itu lewat cara memutar. Kerjakan pemijatan itu dengan cara bersamaan kiri serta kanan sebagian menit sampai anda mulai terasa baikan. (Cermati Gambar)

Hanya dalam waktu 2 menit biasanya akan terasa baikan, hidung yang tadinya mampet akan kembali terasa lega. Buktikan dan praktekan sendiri dirumah ketika hidung Anda sedang tersumbat, jangan sedikit-sedikit minum obat karena terlalu sering mengkonsumsi obat kimia juga bisa berdampak buruk untuk kesehatan tubuh Anda.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Super Sekali...!! Cukup 2 Menit Saja, Hidung Tersumbat Segera Teratasi Dengan Cara Ini"

Post a Comment