Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Setiap pria tentunya pasti ingin memiliki istri yang cantik dan langsing. Tetapi bagi pria yang satu ini justru malah sebaliknya, Ia membiarkan sang istri menjadi gemuk. Alasan nya cukup mengharukan yaitu karena Ia sangat mencintai istrinya dan dia takut jika nanti istrinya akan meninggalkan dirinya apabila sang istri memiliki tubuh yang langsing.

Seperti yang dilansir dari laman dailymail.co.uk, kisah ini berasal dari Boston. Dimana seorang wanita yang bernama Bettie Jo (24) dinyatakan memiliki berat badan hampir 300 kg. Ia mengatakan bahwa program diet yang dilakukannya selalu gagal karena sang suami. Josh, suami dari Bettie tidak ingin melihat istrinya melakukan diet karena hal ini akan membuat Josh menjadi sedih.



Sang suami mengatakan "Ketika istriku melakukan program penurunan berat badan, saya merasa sedih dan khawatir. Saya sangat mencintai dan tak ingin kehilangan dirinya. Jika ia berhasil menurunkan berat badan dan menjadi ramping, saya takut dia akan meninggalkan saya. Saya bahagia jika dia tetap gemuk dan saya selalu ada untuk membantunya."

Namun kini Bettie telah menjalani program diet karena dokter yang memeriksanya merasa khawatir dengan kesehatan dirinya. Apabila kondisi ini terus dibiarkan maka bukan tidak mungkin jika nanti Bettie akan meninggal sebelum berusia 30 tahun. Untuk itulah akhirnya Ia mulai menjalani program diet.

Dan meski sang suami, Josh cukup sedih jika istrinya menurunkan berat badan, dengan cinta yang tulus dan kepercayaan penuh, ia turut membantu sang istri melancarkan program dietnya demi menjaga kesehatan. Pasangan ini mengaku akan saling memberi dukungan demi kebaikan mereka berdua.

Semoga Bettie bisa konsisten didalam menjalani program diet agar berat badannya turun. Dan salut untuk sang suami karena Ia tetap mencintai sang istri meskipun bertubuh gemuk. Silahkan bagikan kisah cinta unik ini pada pasangan Anda.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing"

Post a Comment