Pada Akhirnya, Semua Yang Bilang Sayang Akan Kalah Dengan Yang Berani Meminang

loading...
Hampir setiap wanita pasti akan sangat senang apabila pria idaman mereka mengatakan bahwa Dia sayang dan mencintai Anda. Apalagi pria tersebut sangat pandai didalam memperlakukan Anda maka sebagai wanita tentunya hal ini akan membuat Anda semakin melayang diangkasa. Pujian dan kata-kata romantis yang dikeluarkan oleh pria idaman Anda akan membuat Anda merasa tersanjung dan mulai berangan-angan bahwa suatu saat kelak Dia akan melamar Anda.



Walau bagaimanapun juga, cinta bukan hanya sekedar kata-kata belaka. Tentunya wanita tidak akan suka apabila hubungan cinta yang telah dibina mengalir tanpa ada tujuan serta kepastian yang jelas. Wanita pastinya akan sangat berharap apabila hubungan yang telah lama dirajut bisa dilanjutkan ke jenjang pernikahan.

Percuma dong kalau dia selalu bilang sayang tapi tak pernah punya keberanian untuk memilikimu seutuhnya. Bakal bikin hati ini sakit kan kalau sudah menjalin hubungan lama tapi ia tak kunjung melamar. Awalnya sih bisa sabar, berpikiran positif, tapi lama-lama bakal bikin capek juga, kan?

Pada akhirnya, semua yang bilang sayang akan kalah dengan yang berani meminang.

Pria yang Berani Meminang Membuktikan Kesungguhan Cintanya

Butuh keberanian lebih bagi pria untuk meminang wanita yang dicintainya. Saat pria sudah berani meminang, itu tandanya ia benar-benar mencintai kekasih hatinya dengan sungguh-sungguh. Keberanian inilah yang bisa membuat hati wanita meleleh. Wanita akan merasa dihargai karena seseorang berani memperjuangkan dirinya.

Pria yang Berani Meminang Sudah Tahu Tanggung Jawabnya

Cinta tanpa tanggung jawab? Ah, pasti tak akan bertahan lama. Pria yang berani meminang merupakan ia yang sudah tahu tanggung jawabnya. Ia sadar betul keputusannya untuk meminang bukanlah keputusan yang main-main. Ada tanggung jawab besar di baliknya dan ia siap untuk itu.

Pria yang Berani Meminang Tak Main-Main dengan Cintanya

Kamu sudah sering mengalami jatuh bangun cinta dengan pria yang salah? Kamu pernah punya pengalaman buruk dipermainkan oleh pria yang tak bertanggung jawab? Ngakunya bilang sayang? Bilangnya cinta? Tapi kok masih suka ingkar janji? Hm, pria seperti itu pasti hanya main-main dengan cintanya.

Pria yang berani meminang, di mata wanita, adalah pria yang paling pemberani. Ketika seorang pria sudah sungguh-sungguh mengutarakan niatnya untuk meminangmu, kamu tak bisa lagi bermain-main dengan cintanya.

Nah, bagi Anda para pria sebaiknya baca artikel diatas karena percuma saja Anda jago merayu tetapi takut melamar. Sebaik apapun Anda, seganteng apapun Anda maka saya jamin pada akhirnya Anda akan kalah mendapatkan wanita idaman Anda dengan pria sederhana tetapi bertanggung jawab serta berani meminang.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Pada Akhirnya, Semua Yang Bilang Sayang Akan Kalah Dengan Yang Berani Meminang"

Post a Comment