Nggak Pelit, 4 Artis Ini Juga Bawa Serta Pegawai Saat Berlibur, Lho

Kebanyakan orang yang sudah mempunyai uang, jabatan serta terkenal biasanya menjadi sombong, tetapi tidak dengan 4 artis berikut ini. Meskipun mereka sudah menjadi artis terkenal dan mempunyai banyak uang, mereka tetap rendah hati. Bahkan ketika pergi liburan pun mereka tak lupa untuk turut serta membawa pegawai mereka seperti asisten, baby sitter, bahkan asisten rumah tangga untuk berlibur.

Siapa sajakah artis-artis baik hati yang sering kali mengajak pegawainya berlibur ? yuk, daripada Anda pensaran maka silahkan simak selengkapnya dibawah ini.

1. Nikita Mirzani Juga Ajak Baby Sitter Setiap Berlibur



Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan artis yang satu ini. Meskipun sering melakukan hal kontroversial tetapi Nikita Mirzani adalah merupakan salah satu artis yang cukup baik hati dan tidak pelit terhadap pegawainya.  Setiap liburan, dari Bali, Bandung, hingga ke Jepang, Nikita Mirzani selalu membawa baby sitter dari anak balitanya. Nikita bahkan merayakan ulang tahun suster kesayangan Azka yang bernama Sherly Yohanes ini

2. Ashanty Tak Lupa Bawa Asisten Rumah Tangga Saat Liburan



Selain Nikita Mirzani, ada juga Ashanty. Istri Anang Hermansyah ini memang kerap kali berpergian berlibur baik itu didalam negeri maupun keluar negeri. Ketika pergi berlibur Ibu Arsya Akbar Pemuda Hermansyah ini tidak lupa juga selalu membawa pegawainya. Ia selalu membawa pengasuh Arsy yang bernama Suwarsih Asih ketika pergi berliburan mulai dari liburan ke Bali hingga Amerika.

3. Syahrini Senangkan Para Pegawai Ke Jepang



Siapa sih yang tak kenal dengan Syahrini, si ratu cetar? Syahrini dikenal sebagai salah satu artis yang sering sekali berlibur ke laur negeri. Tak hanya itu, Syahrini pun terlihat selalu menaiki jet pribadi, atau penerbangan kelas satu. Sebagai artis yang cetar dan super tajir, Syahrini pun ternyata sempat membawa pegawai-pegawainya untuk berlibur ke Jepang.

Syahrini mengajak dua keponakan kembarnya, yaitu Raja dan Ratu untuk menikmati indahnya negeri Sakura, Jepang. Tak lupa, Syahrini juga membawa ibunda mereka, dan para pegawai yang sehari-harinya membantu di rumah Syahrini yang sebesar istana. Selain itu, saat mengajak dua keponakannya tersebut ke Bali, Syahrini bahkan memborong ke 6 baby sitternya


4. Dampingi Gempita Liburan Seru


Gempita, merupakan anak pertama dari pasangan artis Gisela dan Gading martin. Saking lucunya, Gisela sudah memiliki banyak penggemar sejak lahir. Banyak acara yang juga mengundang Gempita untuk menjadi bintang tamu. Baik acara di Jakarta, maupun di luar kota. Untuk ini, Gempita pun akan berkeliling ke luar kota. Tentu saja sambil liburan.

Gisela rupanya termasuk artis yang cukup dekat dengan sang baby sitter yang membantunya merawat Gempita. Baby sitter Gempita yang bernama Siti ini pun selalu ikut kemana pun Gempita berlibur. Tak hanya itu, Gisela bahkan tak segan untuk seru-seruan dengan melakukan photobox bersama dengan Siti, lho. Wah, keren, ya.

Nah itulah 4 artis baik hati yang tidak pelit pada pegawainya. Mereka selalu membawa serta para pegawainya ketika akan berlibur, baik itu berlibur didalam negeri ataupun luar negeri.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Nggak Pelit, 4 Artis Ini Juga Bawa Serta Pegawai Saat Berlibur, Lho"

Post a Comment