Akhirnya Ahok Ngaku Salah, Inilah Statementnya!

Pada hari senin (21/11), calon gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali bertemu dengan warga di Rumah Lembang, Jakarta. Pada pertemuan tersebut, Ahok menyampaikan permintaan maaf atas ucapannya yang menyinggung salah satu surat dalam Al Quran.



Ahok kini sadar, bahwa selama ini sikap serta ucapan-ucapan yang sering dilontarkannya sangatlah kasar serta arogan sehingga untuk itu, Ahok bertekad untuk memperbaiki sikap dan ucapannya agar lebih baik lagi ke depannya.

"‎Kita dikasih fisik yang kuat, yang baik, bukan buat nantang, bukan buat berantem juga," ucap mantan Bupati Belitung Timur itu

Selain menyampaikan permintaan maaf, Ahok juga minta didoakan oleh warga agar dirinya bisa terus melakukan perbuatan baik hingga akhir hayat nanti. "Semoga saya punya terus sikap baik sampai meninggal nanti," tandasnya.

Pria berkaca mata tersebut juga menegaskan bahwa, apa yang Ia ucapkan sebenarnya sama sekali tidak ada niatan untuk melukai perasaan umat muslim Indonesia.

"Saya sudah menyampaikan saya enggak ada niat sama sekali melukai," ungkap suami Veronica Tan ini

Para warga yang datang juga tak ketinggalan untuk menyemangati Ahok, salah satunya datang dari Abdul Muis. Karena semangat dan antusiasnya maka Ahok yang semulanya duduk dikursi ke panggung agar dapat berbicara dan menyimak lebih dekat perkataan yang disampaikan oleh Abdul.

"Semoga Pilkada ini tetap sejuk dan damai. Saya percaya Bapak terpilih jadi gubernur," kata Abdul di Rumah Lembang, Jl Lembang No. 27, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016).

Bagi Ahok ini bukan hanya sekedar semangat tetapi juga merupakan nasihat bagi dirinya.

"Saya terima kasih Pak. Beberapa nasihat baik dari orang tua dan anak muda saya terima. Saya harus memperbaiki sikap saya pak. Saya menyadari, saya sampaikan kepada umat muslim Indonesia bahwa kata-kata saya melukai perasaan, saya mohon maaf," ungkap Ahok.

"Saya sudah renungkan, saya dikasih fisik kuat bukan kuat untuk berantem. Saya lagi berusaha mohon doanya semoga ini selamanya bisa berubah lebih baik," sambungnya.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Akhirnya Ahok Ngaku Salah, Inilah Statementnya!"

Post a Comment