Tips Kencangkan Perut Dengan Masker Jahe Dan Lidah Buaya

Memiliki tubuh yang indah, kurus dan berbentuk adalah salah satu dambaan kkecantikan yang selalu diinginkan wanita. Namun seperti yang kita tahu, bahwa kehidupan ini seringkali mengalami naik turunnya rasa senang dan sedih. Ada sebagian wanita yang seringkali mengalami stres akibat rutinitas pekerjaan setiap harinya sehingga membuat bentuk tubuhnya turun secara drastis dan begitu juga sebaliknya.
 
Tips Kencangkan Perut Dengan Masker Jahe Dan Lidah Buaya


Berat badan yang acapkali berubah-ubah kadang naik dan turun ini tentu sangat mengganggu peampilan, terutama dibagian perut. Biasanya perut akan bergelambir dan tidak kencang lagi ladies sehingga membuat penampilan tidak maksimal. Memakai baju ini salah, baju itu juga salah, malah jadi serba salah semuanya. Aduh, kalo sudah seperti ini pasti kamu mulai cari perawatan ladies.

Jangan khawatir, ada kok cara ampuh dan mudah untuk membuat perut anda kencang kembali. Selain itu cara ini sangat alami dan tidak akan memberikan efek samping untuk kesehatan tubuh ladies. Cukup menggunakan masker jahe dan lidah buaya, perut anda akan kencang seketika. Tidak percaya? Yuk simak cara membuat masker tersebut dan tata cara pemakaiannya. Berikut ulasannya :

Tidak perlu susah payah ladies, anda hanya memerlukan 2 sdm jahe bubuk, 1 sdm gel lidah buaya halus, 1 sdm madu, 1 sdt air lemon. Setelah semua bahan sudah siap, sekarang cara membuatnya adalah : masukkan semua bahan yang telah disiapkan tadi kedalam mangkuk dan aduk menjadi satu. Biarkan merata dan sampai terlihat lembut.

Nah setelah berubah menjadi pasta atau masker barulah anda aplikasikan kebagian perut yang bergelambir tersebut ladies. Oleskan masker tersebut kebagian perut dan diamkan kurang lebih 20 menit, lalu bilas menggunakan air hangat dan jangan lupa dibilas dengan air dingin kembali ya ladies. Rasakan sensasi perubahan perut anda disetiap pemakaian masker. Agar mendapat hasil maksimal lakukan cara ini secara rutin girl.

Dalam waktu satu bulan saja kamu akan bisa melihat perbedaannya. Kulit akan jadi lebih kencang dan halus. Kombinasi bahan-bahan tersebut memang terbukti sangat ampuh untuk mengencangkan kulit. Jahe mengandung zat termogenik alami yang meningkatkan suhu tubuh dan membantu melarutkan lemak membandel di lapisan kulit atas.

Lemon mengandung banyak vitamin C yang meningkatkan produksi kolagen yang mengembalikan elastisitas kulit. Lidah buaya sendiri mengandung asam malat yang dikenal untuk mengencangkan kulit. Madu punya kandungan anti-aging dan juga antioksidan yang akan mempercantik kulitmu. Ternyata disetiap bahan mempunyai keunggulan masing-masing untuk mengencangkan kulitmu ladies.

Nah itulah tips yang bisa anda lakukan dengan mudah dirumah. Tapi jangan lupa untuk berolahraga juga ya girl. Sebab setiap perubahan yang kita inginkan pasti diiringi dengan usaha yang kuat. So, tetap jaga kesimbangan antara merawat perut dan olahraganya. Selamat mencoba



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Tips Kencangkan Perut Dengan Masker Jahe Dan Lidah Buaya"

Post a Comment