Empat Macam Masker Mentimun Yang Atasi Masalah Wajah

loading...
Cantik adalah sebuah dambaan yang seringkali dicari-cari oleh kebanyakan wanita. Pasalnya dengan kecantikan dapat menambah rasa percaya diri dan bahkan bisa tampil elegan didepan semua orang. cantik yang pertama dicari adalah cerahnya wajah. Yah, siapa coba yang tidak ingin memiliki wajah yang cerah? Semua wanita pasti ingin memiliki nya.
 
Empat Macam Masker Mentimun Yang Atasi Masalah Wajah


Namun terkadang untuk mendapatkan kecantikan tersebut, banyak dari wanita yang mengambil langkah salah. Dengan cara memakai produk kecantikan dan bahkan rela mengeluarkan kocek dengan jumlah yang luar biasa. padahal jika dipikir-pikir produk yang dibeli belum tentu aman untuk kulit wajah. Nah bagi anda yang mau mencerahkan wajah sekaligus ingin menyehatkan wajah, solusinya hanya dengan mentimun.

Kita sudah mengetahui bahwa mentimun adalah salah satu sayuran yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Kandungan nutrisinya baik untuk menjaga kesehatan kulit. Maka tidak heran jika mentimun banyak dimanfaatkan sebagai masker wajah. Kandungan air dalam mentimun sangat   bermanfaat untuk mencegah kulit mengalami dehidrasi.

Selain itu mentimun juga memiliki kandungan pemutih alami, yang akan menjaga kulitmu menjadi putih secara alami. Nah lantas campuran mentimun dan apa saja sih yang bisa dibuat mejadi masker wajah? Dari pada penasaran, yuk simak empat macam masker mentimun yang cerahkan wajah berikut ini :

1. Mentimun dan Madu
Kombinasi antara mentimun dan madu sangat baik untuk kesehatan wajahmu ladies. Dengan masker campuran dari mentimun dan madu dapat mencerahkan wajahu secara alami. Selain itu asker ini juga bisa mengurangi minyak yang berlebih diwajah seingga membuat wajah terawat kembali. Sangat mudah untuk membuat masker campuran mentimun dan madu ini, cukup haluskan mentimun didalam mangkuk lalu tambahkan madu kedalamnya.

Setelah itu oleskan masker campuran metimun dan madu ini kewajah, biarkan selama 15 menit. Kemudia bilas menggunakan air dingin. Wajah akan terasa halus dan cerah jika konsisten dalam melakukannya.

2. Mentimun dan Tomat
Bagi anda yang memiliki masalah wajah berjerawat dan berminyak dapat menggunakan campuran masker mentimu dan tomat ladies. . Cara membuat masker ini sangat mudah, anda cukup mencampur tomat dan mentimun kemudian di blender. Setelah itu, barulah applikasikan kewajah, tunggu selama 25 menit baru bilas dengan menggunakan air hangat. Mentimun dapat membantu menyeimbangkan Ph alami pada kulit sedangkan buah tomat membantu mengurangi minyak berlebih pada kulit.

3. Mentimun dan Oat
Membuat masker mentimun dan oat juga sangat mudah ladies,anda hanya perlu mencampurkan mentimun ayng sudah diblender dengan oat. Aduk samapi keduanya tercampur menjadi satu, setelah menjadi pasta barulah anda aplikasikan kewajah. Biarkan masker menempel selama 15 menit. Gunakan air hangat untuk membilasnya agr hasil lebih maksimal dan cepat. Wajah akan nampak bersinar dan cerah merona secara alami.

4. Daun Mint dan Mentimun
Wajah kusam diawali oleh stres yang berpanjangan. Kalau sudah seperti itu, kan kamu sendiri yang merasa galau ladies. Tapi tenang, campuran masker daun mint dan mentimun dapat membuat wajah anda fresh kembali. Masker tersebut juga akan membuatmu lebih relax dan bisa mengatasi masalah wajah yang kamu alami saat ini. Caranya mudah, campurkan jus mentimun dan beberapa daun mint yang sudah dihaluskan dan tambahkan sedikit madu kedalamnya. Kemudian barulah oleskan pada wajah. Setelah beberapa lama bilas wajah menggunakan air dingin. Wajah akan napak berseri tanpa kusam lagi.

Nah itulah empat macam masker yang sehatkan wajah. Kalau ada cara yang alami, mudah, aman dan cepat kenapa harus mencari cara yang mengaruskan kamu keluar uan banyak? Namun cara alami hanya diperlukan kekonsistenan dalam melakukannya. Sebab tidak ada cara alami yang instan, tapi dengan kesabaran dan action anda akan dapatkan wajah sehat, terawat dan cerah. Selamat mencoba dan semmoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Empat Macam Masker Mentimun Yang Atasi Masalah Wajah"

Post a Comment