Rambut Berketombe ? Atasi dengan jahe

loading...
Rambut adalah mahkota, sebagian orang meyakini dengan hal tersebut. Siapa sih yang enggak mau rambut indah bebas ketombe ? enggak ada kali ya guys. Ketombe membuat kulit kepala terasa gatal dan bentuk rambut menjadi lepek. Untuk menghilangkan ketombe pada rambut tidak usah repot – repot pergi kesalon ya, pake bahan yang ada disekitar lingkungan kita aja. Selain harganya murah, bahan ini juga mudah didapatkan, Jahe contohnya.
 
Rambut Berketombe ? Atasi dengan jahe


Jahe merupakan salah satu tanaman obat yang kaya manfaat. Jadi untuk kamu yang ketombean nggak usah khawatir. Cara memanfaatkan jahe sebagai obat ketombe ini pun sangat mudah kok. Kamu cukup mengambil satu ruas jahe lalu mengupasnya dan mencucinya hingga bersih. Jus jahe hingga lembut bersama sedikit es batu. Jika jahe sudah jadi jus, oleskan jahe ke kulit kepala yang mengalami ketombe. Oleskan secara merata lalu diamkan selama semalam. Di pagi hari, cuci rambut menggunakan air bersih. Bisa menggunakan air dingin atau air hangat.

Nutrisi pada jahe dikatakan mampu membuat ketombe hilang dari kulit rambut. Nutrisi pada jahe juga dipercaya bisa membuat rambut jadi lebih sehat, lembut dan mengesankan. Jus jahe yang digunakan sebagai bahan alami merawat rambut ini bahkan dipercaya mampu membuat pikiran menjadi lebih nyaman dan bebas dari stres.

Untuk hasil yang lebih maksimal maka kamu dapat melakukan perawatan ini 2 kali dalam seminggu. Sesudah melakukan perawatan ini maka disarankan untuk mengunakan pelembab seperti minyak zaitun. Minyak zaitun telah digunakan berabad- abad tahun sampai sekarang dan dianggap sebagai obat alami yang terbaik.

Nah bagi anda yang saat ini memiliki masalah mengenai rambut. Cobalah untuk menggunakan bahan alami ini. Sebab selain aman, cara ini sangat ampuh mengatasi masalah rambut anda. Tidak harus menguras kocek anda terlalu dalam, bermodalkan bahan dapur yang ada dirumah pun bisa. Bagaimana, Anda mulai tertarik untuk mencobanya?

Cara merawat rambut dan mengatasi masalah ketombe yang sangat mudah  bukan? Selamat mencoba perawatan ini dan semoga dapatkan rambut sehat, lembut serta bebas ketombe.

loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Rambut Berketombe ? Atasi dengan jahe"

Post a Comment