Empat Bahan Alami Yang Putihkan Gigi

Mempunyai gigi putih bersih merupakan hal yang sangat penting. Apalagi untuk seorang perempuan. Enggak lucukan sob kalau lihat cewek lagi senyum terus giginya kuning. Bahkan mempunyai gigi putih dan bersih membuat kita semakin pede berbicara ataupun tersenyum, apalagi buat para pekerja yang bertemu dengan orang banyak setiap harinya. 
 
Empat Bahan Alami Yang Putihkan Gigi


Untuk mendapatkan gigi putih bersih tidak cukup dengan menggosok gigi secara rutin saja loh, ada beberapa bahan alami yang bisa memutihkan gigi anda secara alami ladies. Faktor yang membuat gigi kuning ini biasanya adalah meminum kopi dan menggunakan obat mata yang terlalu sering tentu akan menjadikan gigi menjadi kuning.

Nah apa saja sih bahan alami yang mampu membuat gigi terlihat putih cemerlang? Penasaran, yuk simak ulasan “ingin gigi putih bersih secara alami berikut ini :

A. Buah dan Sayuran renyah
Mengonsumsi buah dan sayuran renyah seperti buah pir, apel, wortel dan buahan lainya dapat membersihkan gigi dan memutihkan gigi secara alami. Selain untuk menghilangkan gigi anda yang kuning kandungan buah dan sayuran ini  juga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Jadi, sering-seringlah untuk mengonsumsi buah tersebut jika ingin mengembalikan lagi gigi putih anda.
jaga kesehatan gigi hanya dengan buah-buahan dan yang pasti cara ini tidak membuat uangmu terlalu banyak habis serta manfaat buah juga bisa untuk kesehatan tubuhmu yang lain. Hal ini karena buahan banyak mengandung vitamin yang siap menyehatkan gigi dan tubuh anda.

B. permen mengandung xylitol
memutihkan gigi selain menggunakan  buah dan sayuran, memutihkan gigi juga dapat menggunakan permen yang mengandung Xylitol. Permen yang menggunkan Xylitol sekarang ini sangat mudah ditemui karena banyak perusahaan yang memproduksinya dan banyak sudah beredar dipasaran, permen yang menggunakan Xylitol ini sangat baik untuk gigi, selain untuk memutihkan gigi kandungan Xylitol dapat menghilangkan plak dalam mulut dan juga membuat PH dalam mulut seimbang.

C. Daun Salam
Daun salam ini juga mudah ditemukan, dipasar atau warung yang menyediakan bumbu – bumbu dapur. Memutihkan gigi dengan daun salam ini caranya ambil 6 lembar daun slam keduan jemur hingga kering lalu remas sampai hancur, campurkan dengan bubuk jeruk lemon. Cara memutihkan gigi secara alami dengan daun salam ini, anda hanya tinggal menggosokkan ramuan ini ker gigi sampai gigi menjadi putih bersih.

D. Jeruk Lemon
Selain  menggunakan bahan – bahan diatas, bahan alami untuk memutihkan gigi adalah menggunakann jeruk lemon. Bagian yang digunkan dalam jeruk lemon adalah bagian kulitnya. Untuk memutihkan gigi menggunkan jeruk lemon, anda tinggal menggosok- gosokan kulit lemon pada gigi anda kemudian diamkan beberapa menit lalu gosoklah gigi dengan menggunkan pasta gigi.

Jika ingin gigi putih secara alami tidak hanya berpatokan pada cara diatas ya, tetapi harus dibarengi dengan sikat gigi secar teratur. Biasakan dengan pola hidup sehat dan rutin minum air putih. Karena menjaga kesehatan lebih penting dari segala-galnya. Gigi kuning terjadi karena kesalahan diri kita dan mulai sekarang perhatikan kembali asupan yang kita maka selama ini.

Ada pepatah bilang mencegah itu lebih baik dari pada mengobati, jadi ayo kita cegah gigi kita jagan sampai sakit ataupun berlobang. Karena sakit hati lebih baik dari pada sakit gigi ladies. Hehe, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Empat Bahan Alami Yang Putihkan Gigi"

Post a Comment