Menakjubkan, Kulit Pisang Hilangkan Jerawat Dalam Waktu Singkat

Wajah mulus, cerah merona adalah salah satu dambaan semua wanita dijagad raya ini. Siapa yang tidak ingin memiliki wajah bersih bebas jerawat,komedo dan sebagainya. Saya rasa wanita normal semuanya selalu ingin tampil cantik. Jelas hal ini seringkali membuat wanita terobsesi untuk membuat wajah mereka tetap mulus dan berlomba-lomba  memakai pembersih ini dan itu hanya untuk menghilangkan jerawat diwajah.
 
Menakjubkan, Kulit Pisang Hilangkan Jerawat Dalam Waktu Singkat


Jerawat, adalah musuh terbesar yang seringkali membuat wanita tampak stres. Jerawat yang tak kunjung hilang hampir mematahkan semangat siwanita dalam penampilan. Pasalnya, ingin memakai pakaian seperti apapun si wanita tidak akan kelihatan cantik akibat jerawat yang tak kunjung hilang diwajahnya.

Sebab tumbuhnya jerawat datang dari beberapa faktor, mulai dari pola makan, kegiatan yang mengharuskan wajah terkena debu sehingga menimbulkan jerawat, banyak pikiran, dan terkadang saat wanita datang bulan pun harus disertai oleh jerawat. Memang jerawat ini seringkali mengganggu penampilan.

Tak hayal siwanita seringkali menggunakan cara instan untuk menghilangkan jearawat mereka. Biasanya mereka akan memakai krim penghilang jerawat. Namun tahukah anda lades, krim penghilang jerawat tidak semuanya aman untuk kulit wajah. Ada cara alami yang bisa menuntaskan jerawat anda dengan cepat yaitu dengan cara menggunkan kulit pisang.

Sudah tidak asing lagi kan dengan buah yang satu itu? Buah yang banyak mengandung vitamin didalamnya itu, ternyata tak hanya baik dikonsumsi tapi juga sangat hebat menghilangkan jerawat. Yang lebih mengejutkannya kulit pisang bisa langsung mengempeskan jerawat nda ladies. Cara penggunaanya sangat mudah dan bahkan tidak banyak menghabiskan tenaga.

Anda hanya perlu mengambil buag pisang yang sudah matang dan kulitnya sudah ada bintik-bintik hitamnya, lalu anda pisahkan kulit dan buahnya kemudian gosokkan tepat dibagian jerawat yang menonjol. Lakukan beberapa menit kedepan sampai jerawat anda mengempes dengan sendirinya. Lalu biarkan getah dari kulit pisang menempel diwajah sampai esok hari. Lalu bilas menggunakan air bersih.

Habiba, wanita asal Los Angeles sudah membuktikan sendiri cara ini. "Saya terkejut jerawat saya hilang dalam beberapa jam, dan peradangan di kulit mengalami penurunan dan keesokan harinya jerawat saya hilang," tulis Habiba di akun instagramnya.

Jerawat kempes dan wajahpun menjadi terawat tanpa jerawat ladies. Cara ini menurut habiba sudah diketahui oleh para dokter, namun belum ada penelitian lebih lanjut tentang kulit pisang ini. Yang pasti kulit pisang aman untuk wajah anda dan tidak akan membuat kulit iritasi dan tidak menyebabkan kulit mejadi rusak.

Nah bagaimana ladies, Penasaran dengan cara alami yang satu ini? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Menakjubkan, Kulit Pisang Hilangkan Jerawat Dalam Waktu Singkat"

Post a Comment