Lima Tanda Yang Buktikan Dia Terbaik Untukmu

Ladies, sudah pasti tahu kan bahwa setiap kehidupan sudah diatur oleh yang Maha Kuasa? Sama seperti halnya jodoh. Jodoh itu sudah diatur oleh Tuhan dan kita tinggal menjalankan saja mana yang terbaik untuk kita. Ketika menjalin hubungan, pasti dari setiap wanita menginginkan yang terbaik dari pasangannya. Mulai dari sikap, tingkah laku dan kesopanan yang dimilikinya.
Lima Tanda Yang Buktikan Dia Terbaik Untukmu

Pasangan yang terbaik adalah dia yang selalu bisa melengkapi kekuranganmu, tanpa sedikitpun merasa malu. Wanita mana yang tidak ingin memiliki pasangan yang terbaik? Pasti seiap wanita selalu ingin menemukan calon imamnya dalam keadaan baik. Nah bagaimana sih cara mengetahui, apakah seseorang yang sedang menjalin hubungan bersama kita saat ini bisa melengkapi hidup kita atau tidak. Yuk simak lima tanda yang buktikan dia pria yang tercipta untukmu. Berikut ulasannya :

1. Dia akan membuatmu menjadi pribadi yang lebih baik
Seperti yang kita ketahui, kita tidak akan menjadi baik jika tidak ada seseorang yang mendorong kita untuk menjadi lebih baik. Nah, ladies jika saat ini pria yang bersamamu bisa membuatmu lebih baik maka dia adalah pria yang dapat melengkapi hidupmu. Karena disetiap perbuatan yang kamu lakukan dia akan memberikan nasehat yang baik kepadamu sehingga kamu lebih bisa menjadi dirimu sendiri dan dia pun tak segan untuk menutupi segala kekurangan yang ada pada dirimu.

2. Kamu ingin memiliki masa depan bersamanya
Ketika bersamannya, pikiranmu lebih terbuka dan kamupun sudah bisa membayangkan masa depan dengannya. Tujuanmu pun mulai jelas dan terarah, hidup dan impianmu sudah semakin nyata. Dengan itu kalian berdua akan saling mendukung dan menjadikan kehidupan kedepan lebih baik dan tertata. Gak kebayang jika harus kehilangan dia ladies.

3. Kamu menjadi diri sendiri meski dalam status "in a relationship"
Menjalin hubungan dengan pria itu tidak mesti harus menjauh dari keluarga, teman dan orang-orang terdekat lainnya. Tapi pria terbaik yang saat ini menjalin hubungan denganmu tidak akan mengubah pribadimu menjadi lebih buruk. Kamu akan tetap jadi dirimu sendiri meski kamu dalam status berpacaran. Dia yang baik akan selalu membuatmu merasa baik girl.

4. Dia memberi support ketika situasi buruk terjadi, dan sebaliknya
Tanda bahwa dia pria  terbaik adalah dia yang selalu ada mendukungmu meski dalam situasi seburuk apapun. Ketika kamu dalam masa sulit dia akan selalu disisimu untuk menguatkanmu. Dia tak segan untuk menghabiskan waktunya untuk menenangkanmu. Ketika masalahmu mulai membaik dia juga akan tersenyum bahagia bersamamu.

5. Kamu menerima dia apa adanya, tanpa ingin mengubahnya
Keinginan mengubah kebiasaan buruk, memperbaiki sikapnya yang menjengkelkan atau tidak cocok denganmu adalah hal yang wajar. Kamu pasti ingin pasanganmu tampil lebih baik, di matamu. Tapi kamu harus menyadari bahwa ia adalah pribadi yang sudah terbentuk seperti itu jauh sebelum kamu mengenalnya. Kamu pun pasti tak ingin diubah menjadi sosok yang bukan dirimu kan? Jika kamu dan dia belum bisa menerima apa adanya pribadi masing-masing, mungkin dia bukan pria yang tepat.

Nah itulah lima tanda yang buktikan dia terbaik untukmu. Ketika kita sudah menemukan seseorang yang mampu melengkapi kehidupan kita dan bahkan dia rela bekorban demi kita maka dia adalah orang yang baik dan pantas menjadi jodohmu ladies. Tapi jika malah sebaliknya maka dia tak pantas jadi jodohmu. Setiap wanita baik pasti akan dipertemukan dengan pria baik dan begitu pula sebaliknya. Semoga cepat mendapatkan jodoh ya girl, semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Lima Tanda Yang Buktikan Dia Terbaik Untukmu"

Post a Comment