Cara Ampuh Cerahkan Kulit Wajah Dengan Masker Jeruk

Miliki wajah cantik nan kinclong adalah salah satu hal yang selalu didamba-dambakan oleh kebanyakan wanita. Siapa yang tidak mau cantik coba? Semua wanita pasti ingin selalu terlihat menarik dan lebih wow dimata orang yang melihatnya. Seperti yang kita ketahui bahwa dijaman yang sudah modern ini, mana ada wanita yang ingin terlihat kusam. Tentu semuanya berlomba-lomba untuk tampil cantik.
Cara Ampuh Cerahkan Kulit Wajah Dengan Masker Jeruk


Kebanyakan wanita mengambil langkah salah dalam mempercantik dirinya. Seperti memakai produk-produk kecantikan yang menjanjikan berbagai alasan agar wajah siwanita terlihat cerah dan kinclong. Padahal jika ditelisik kembali, banyak dari produk-produk tersebut menggunakan bahan yang tidak aman bagi wajah. Alhasil, kulit wajah menjadi rusak dan bahkan iritasi. Ujung-ujungnya gak jadi cantik kan girl.

Nah untuk urusan wajah kinclong, ada nih solusi aman dan nyaman untuk wajah anda. cara ini alami dan bahkan tidak akan membuat iritasi pada kulit anda. apa sih cara alami tersebut? Sudah tidak asing kan dengan buah yang bewarna orangge, yaitu jeruk? Saya rasa buah ini sudah sangat familiar ditelinga anda.

Ya, buah yang mengandung vitamin C ini sangat berguna untuk kecantikan anda girl. Selain itu kulit  jeruk juga memiliki kandungan yang kaya antioksidan, calcium, potassium, dan magnesium yang tidak hanya memperbaiki sel kulit juga membuat kulit Anda nampak lebih cerah dan memancarkan kilau dari dalam. Wah, amazing bukan?

Cara membuat masker dari kulit jeruk ini sangat mudah ladies, anda hanya memerlukan yogurt dan madu sebagai bahan pelengkapnya. Sebelum anda memulai membuat masker kulit jeruk, lakukan penjemuran kulit jeruk selama tiga hari. Ketika kulit jeruk sudah mengering dan mengerut barulah anda bisa mulai untuk membuat masker. Haluskan kulit jeruk dengan menggunakan blender, tunggu sampai menyerupai bubuk.

Setelah itu masukan 2 Sdm bubuk kulit jeruk tadi, 1 Sdm madu dan 1 Sdm yogurt kedalam mangkuk kecil. Lalu aduk hingga merata ketiga bahan tersebut, oleskan kewajah anda secara merata dan tebal. Biarkan masker tersebut menempel diwajah anda selama 20 menit. Ketika sudah mengering, barulah bilas dengan air bersih. Rasakan perbedaan dan sensasi dari kulit jeruk tersebut diwajah anda. wajah akan terasa lembut, bersih dan kinclong.

Nah mudah bukan cara merawat wajah yang aman dan benar? Tak perlu biaya mahal da tak perlu khawatir dengan efeknya. Kalo ada yang alami kenapa harus coba yang tidak aman? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Cara Ampuh Cerahkan Kulit Wajah Dengan Masker Jeruk"

Post a Comment