Lima Kesalahan Yang Bikin Galaumu Makin Parah

Setiap kehidupan, kita pasti dihadapkan dengan berbagai macam masalah. Baik masalah dalam keluarga, teman-teman , maupun masalah dalam kehidupan pribadi sehingga sering membuat kita terlihat galau. Banyak dari sekian orang menyelesaikan masalah tersebut dengan cara melakukan apa saja yang mereka suka. Hal ini ditujukan semata-mata hanya untuk menenangkan diri sendiri dari setiap kekacauan dan kegalauan yang ada.
 
Lima Kesalahan Yang Bikin Galaumu Makin Parah


Namun ada sebagian dari mereka yang memilih jalan yang salah untuk menyelesaikan masalah mereka. Misalnya bepergian sendiri dan pergi ke tempat yang jauh sendiri dengan alasan agar semua kegalauan bisa teratasi. Tapi harus anda tahu ladies, menyendiri bukanlah hal baik yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan kegalauan malah akan semakin memperparah masalah anda.
Nah inilah lima kesalah yang sering kamu lakukan ketika edang galau. Berikut ulasannya :

1.Melewatkan makan
Ketika galau, kamu seringkali mengabaikan rasa lapar diperutmu ladies, hal ini tentu sangat salah. Alasanya tidak nafsu makan dan sebaganinya. Padahal ketika anda melewatkan makan otak dan tubuh anda akan menjadi tak sehat. Dan berbagai penyakit seperti pusing dan mualpun akan menghampirimu ladies. Dan ingat melewatkan makan malah bisa memperburuk kadar kegalauan anda.

2. Kebanyakan minum kopi
Jangan meminum kopi pada saat anda mengalami kegalauan, karena kafein yang ada didalam kopi akan memperparah kegalauan. Ketika stress menghampiri anda dan anda mencoba untuk menenangkan diri dengan cara meminum  kopi, maka efek terburuk adalah anda akan merasakan jantung yang berdenyut cepat dan tanganpun akan mudah sekali berkeringat. Hindari hal ini ya ladies.

3. Tidak tidur
Jangan mengikuti egomu untuk tidak tidur ketika galau. Kesalahan ini hanya akan membuatmu semakin berpikir dan yang pasti akan memperparah kadar kegalauan anda. tahukah anda ladies, untuk meredakan kegalauan adalah tidur. Jadi tidurlah dengan nyenyak ketika anda mengalami kegalauan meski itu sulit. Jangan biarkan pikiranmu menguasaimu ketika kegalauan mennghampirimu.

4. Menyendiri
Karena kegalauan anda seakan terseret ombak yang besar masuk kedalam lautan yang sangat dalam. Ya, seringkali orang galau melakukan hal-hal ekstrem secara sendiri dan menghabiskan waktu dengan melamun dan semakin meratapi kegalauan. Hey, ladies ini bukan hal yang tepat untuk melawan kegalauanmu. Ada baiknya ceritakan keluh kesahmu kepada orang=orang terdekatmu yang kamu percayai untuk memegang semua rahasiamu.

 5. Tidak berolahraga
Galau telah membuatmu untuk bermalas-malasan berolahraga. Semakin amu ikuti kemalasan itu semakin terasasakit tubuhmu karena terlalu lama larut dalam kekacauan. Solusi yang tepat adalah lakukan olahraga pada saat anda merasa galau, dengan begitu kegalauan akan hilang dan akan membuat anda semakin bersemangat.

Nah itulah lima kesalahan terbesar yang dapat memperparah kegalauan anda. Pastikan kegalauan tidak menguasai anda, jadikan hal-hal yang dianggap bisa menenangkan hati anda itu menjadi sebuah hal yang positif. Karena dengan hal-hal diatas bukan untuk mengobati kegalauan anda malah justru membuat keadaan anda semakin buruk. Lawan ego and, dan mulailah untuk menjadi seseorang yang ceria tanpa kegalauan. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Lima Kesalahan Yang Bikin Galaumu Makin Parah"

Post a Comment