Jangan Konsumsi Bawang Putih Jika Alami Penyakit Ini

Bawang putih ? siapa yang tidak kenal dengan rempah yang memiliki sejuta manfaat ini. Dengan bau nya yang kas, bawang putih seringkali dijadikan sebagai alternatif untuk menghidangkan makanan yang lezat dan bau masakan pun akan tercium wangi sehingga membuat banyak orang menikmati makan yang terbuat dari campuran bawang putih ini.
 
Jangan Konsumsi Bawang Putih Jika Alami Penyakit Ini


Bukan hanya itu, bawang putih pun juga menyimpan banyak khasiat untuk kecantikan. Diantaranya bisa mengatasi komedo, mengatasi Jerawat, melembutkan Kulit, anti Penuaan dini. Amazing manfaat dari bawang putih ini ya ladies. selain khasiat kecantikan bawang putih juga sangat kaya dengan kandungannya sehingga dapat mengatasi beberapa penyakit ini.

Seperti dapat melindungi kesehatan jantung, menurunkan kolestrol dan tekanan darah tinggi, mengurangi Resiko osteoarthritis di Panggul, membunuh Sel Tumor Otak, mengurangi Resiko Kanker Paru. Tapi tahukah anda ladies? bahwa ternyata mengonsumsi bawang putih tidaklah baik untuk orang yang menderita penyakit organ hati.

Karena penelitian menemukan fakta baru, bahwa ada enam tipe orang yang tidak boleh mengonsumsi bawang putih. Ya, diantaranya penderita organ hati tersebut. Bawang putih punya kandungan antibakteri dan anti-virus yang bisa membunuh bakteri dan virus yang masuk ke dalam tubuh.

Karena fungsi inilah banyak orang kemudian makan bawang putih untuk mencegahpenyakit hepatitis. Tapi ternyata sebuah penelitian ilmiah menyatakan bahwa bawang putih tak bisa mencegah, mengobati maupun membunuh virus hepatitis. Aduh jadi serba salah juga ya girl mau mengonsumsi bawang putih ini.

Belum ada bukti ilmiah yang menerangkan tentang bawang putih yang bisa mengobati hepatitis dan sebagainya. Beberapa kandungan alami dalam bawang putih bisa menstimulasi aktivitas usus dan perut sehingga melambatnya sekresi dalam pencernaan dan memperparah timbulnya gejala hepatitis, termasuk mual.

Dan hati-hati dalam mengonsumsi bawang putih dalam jumlah yang banyak ladies, karena bisa menurunkan jumlah sel darah merah didalam tubuh anda dan kadar hemoglobin didalam tubuh akan turun dengan drastis sehingga sering membuat anda merasa pusing dan bisa jadi mengalami anemia.

Ternyata bawang putih tak selamanya aman untuk tubuh anda. maka dari itu hindarilah dalam mengonsumsi bawang putih yang berlebihan. Dan bagi and ayang memiliki masalah dengan organ hati sebaiknya sanagt hindari bertemu dengan bawang putih. Sebab bawang putih tidak akan bisa menyembuhkan penyakit anda, melainkan memperparahnya. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

1 Response to "Jangan Konsumsi Bawang Putih Jika Alami Penyakit Ini"