Tips Cerahkan Lutut Menggunakan Scrub Kunyit

loading...
Kecantikan adalah sebuah hal utama yang diharuskan oleh para wanita. Pasalnya dengan kecantikan mereka bisa tampil percaya diri dan memukau. Ya, sebab itulah wanita selalu memperhatikan dan merawat wajah mereka. Namun kecantikan tidak cukup hanya dengan wajah saja, tapi bagian tubuh lainnya juga harus diperhatikan dan dijaga kecantikannya.
 
Tips Cerahkan Lutut Menggunakan Scrub Kunyit


Seperti hal nya lutut. Lutut adalah bagian kaki yang sangat gelap, hal ini terjadi karena wanita jarang memperhatikan lututnya. Mereka hanya menganggap lutut selalu tertutup dan tidak akan kelihatan oleh banyak orang. tapi bagiamana jika anda ingin memakai celana pendek dan kemudian lutut hitam anda terlihat? Wow, pasti malunya gak ketolongan ya ladies.

Nah kalau sudah seperti itu biasanya anda sibuk mencari alternatif untuk memutihkan lututlah, pakai pemutihlah dan perawatan kesalon lah. Aduh, hal itu hanya akan membuat kantong anda semakin menipis ladies. Selain itu, cara tersebut belum tentu aman untuk kulit kalian. Mending pakai cara yang alami saja untuk mencerahkan lutuh hitam anda.

Bagaimana caranya? Caranya sangat mudah, anda hanya membutuhkan 1 sdm kunyit bubuk, 1 sdm minyak zaitun, 1 sdm gula.

Cara membuatnya:

Campurkan semua bahan dalam sebuah mangkuk, lalu aduk sampai menjadi pasta kental. Setelah menjadi pasta barulah anda oleskan pada lutut anda. Pijat  manja dan lembut untuk mengangkat sel kulit mati. Kemudian diamkan selama 15 menit. Dan bilas dengan air hangat dan sabun yang lembut.

Bagaimana, mudah bukan cara membuat pasta dari ketiga bahan tersebut. Selain bisa memutihkan lutut anda, scrub kunyit sanagt aman untuk kulit anda. no iritas, no gatal-gatal. Dengan kunyit akan anda dapatkan kulit cerah alami, dengan minyak zaitun akan memberikan kelembutan yang luar biasa pada kulit anda serta gul dapat mengangkat sel kulit mati. Sebab itulah ketiga bahan diatas sangat baik untuk kulit anda.

So, bagaimana ladies apakah anda sudah tertarik untuk mencobanya? Lakukan hal ini secara teratur ya ladies, paling tidak anda bisa melakukannya seminggu sekali. Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Tips Cerahkan Lutut Menggunakan Scrub Kunyit"

Post a Comment