Ternyata Ini khasiat Kulit Telur Untuk Kecantikan

Telur merupakan makanan pokok yang berprotein tinggi sehingga dapat memberikan kesehatan kepada tubuh. Bukan hanya kesehatan, putih dan kuning telur pun acapkali dijadikan sebagai alternatif kecantikan. Banyak dari sekian wanita yang menggunakan telur  untuk dijadikan masker alami pencerah kulit.
 
Ternyata Ini khasiat Kulit Telur Untuk Kecantikan


Namun tahukah anda ladies, ternyata bukan hanya isinya saja tapi kulit telurnya pun bisa dijadikan bahan kecantikan yang alami. Dengan catatan kamu harus pilih telur yang benar-benar segar ya ladies. lalu bagaimana cara mengolah kulit telur untuk kecantikan? Mau tau caranya, yuk simak khasiat tak terduga dari kulit telur. Berikut ulasannya :

1. Kulit telur dan cuka apel untuk atasi infeksi kulit
Khasiat yang pertama adalah bisa mengatasi infeksi kulit ladies. caranya sangat mudah, anda hanya siapkan kulit telur yang sudah dijadikan bubuk, kemudian siapkan juga secangkir cuka apel, lalu campurkan keduanya hingga mengental seperti pasta. Setelah tercampur jadi satu, aplikasikan ke kulit yang mengalami iritasi tadi. Infeksi kulit anda akan cepat teratasi dan menyembuhkan luka anda.

2. Kulit telur dan madu untuk mengatasi flek-flek di wajah
Khasiat yang kedua kulit telur bisa mengatasi flek hitam diwajah. Caranya, siapkan 3 sdm kulit telur bubuk dan siapkan juga 1 sd madu. Campurkan secara merata, dan kemudia oleskan ke wajah anda. lakukan cara ini secara teratur, dalam jangka waktu seminggu wajah akan lebih cerah dan noda gelap pun jadi hilang.

3. Putih dan kulit telur untuk kulit bercahaya
Untuk kulit bercahaya, anda tidak perlu susah payah untuk memakai produk kecantikan ini itu. Cara alami lebih ampuh dan memberikan bukti salah satunya adalah mencampurkan putih dan kulit telur. Aduk secara merata dan biarkan menjadi sebuah pasta, kemudia oleskan kewajah anda seperti masker. Biarkan mengering dnegan sendirinya, lalu bilas menggunakan air bersih. Lihat perubahan wajah anda setelah pemakaian teratur.

4. Masker anti-aging kulit telur
Agar tetap awet muda anda bisa menggunakan kulit telur sebagai anti-aging nya. caranya siapkan satu sendok makan putih telur, satu sendok teh gula merah, dan kulit telur bubuk dari satu butir telur. Lalu oleskan kewajah, biarkan sampai mengering barulah bersihkan menggunakan air. Pakai secara teratur ya ladies.

Nah itulah khasiat kulit telur untuk kecantikan. Jika ada yang lebih mudah dan murah, mangapa harus cari yang mahal? Selain itu menggunakan cara alami adalah cara yang paling aman untuk menjaga kesehatan kulit. Sebab dengan cara memakai produk kecantikan acapkali membuat kulit iritasi dan rusak. Sudah tertarikah anda mencobanya? Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Ternyata Ini khasiat Kulit Telur Untuk Kecantikan"

Post a Comment