Inilah Tanda Pria Yang Sedang Butuh Perhatianmu

loading...
Sama seperti hal nya cewek, cowok juga ingin diperhatikan lho ladies. meski dia adalah sosok orang yang sangat cuek dan seakan tak peduli denganmu, tapi dibalik itu dia membutuhkan perhatianmu. Cowok adalah sosok yang tak pernah mengutarakan perasaanya dan apa yang sebenarnya dia inginkan darimu. Hanya saja butuh pengertian darimu ladies, apakah dia sedang membutuhkan perhatianmu saat ini atau tidak.
 
Inilah Tanda Pria Yang Sedang Butuh Perhatianmu


Biasanya cowok yang butuh perhatianmu akan memperlihatkan gerak-gerik yang mencurigakan ladies. bahasa tubuhnya seakan ingin kamu tahu bahwa dia sedang membutuhkan perhatianmu. Sikapnya juga mendadak aneh denganmu, tapi kamu masih cuek saja ladies. Aduh, hal ini bisa membuatnya berpaling darimu, sebab apa yang dia inginkan tak dia dapatkan darimu.

Nah inilah tanda bahwa cowok sedang butuh perhatianmu. Berikut ulasannya :

1. Dia Terus Menatapmu Lama Sekali
Tatapan mata yang tak berkedip menatapmu adalah suatu tanda yang ingin dia sampaikan bahwa dia sangat-sangat butuh perhatianmu. Cobalah untuk memahami apa yang ada dari hatinya ladies, kalau tidak ingin kehilangan dia.

2.Berbagai Macam Kado dan Kejutan Diberikannya
Memberikan berbagai macam kado dan kejutan tanpa alasan yang jelas adalah salah satu keinginannya agar kamu tahu bahwa dia sangat mencintaimu ladies. selain itu dibalik pemberiannya itu sebenarnya dia hanya ingin kamu lebih memperhatikannya lagi. Tak bisa berkata-kata, pria selalu mengisyaratkan dengan perbuatan.

3. Dia Memanfaatkan Media Sosial untuk Memujimu
Melalui akun media sosialnya, dia menceritakan berbagai hal tentang dirimu. Bahkan ia memuji dan tak canggung untuk mengagumimu. Di saat itulah sebenarnya dia sedang sangat menginginkan perhatianmu. Nah lho, peka dong ladies namamu sudah terpampang jelas tuh di FB bahwa dia sangat mencintaimu.

4. Dia Selalu Cari Alasan untuk Bisa Bersamamu
Padahal kemarin baru ketemu, tapi ada saja alasan untuk mengajakmu ketemuan kembali. Semakin hari semakin sering dia menemuimu ladies, hal ini dilakukannya agar kamu bisa memperhatikannya dan setiap saat ada waktu dia selalu mencuri kesempatan untuk menghabiskan waktu bersamamu. Ladies, mengertilah dia sedang ingin kamu memperhatikannya.

Nah itulah tanda yang bisa kamu ketahuiapakah dia sedang butuh perhatianmu atau tidak ladies. jika kamu temukan gelagat seperti diatas cobalah untuk peka, dan berikan perhatianmu kepadanya. Dia hanya ingin sedikit perhatianmu kok. Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Inilah Tanda Pria Yang Sedang Butuh Perhatianmu"

Post a Comment