Delapan Karakter Ini Bisa Buat Cowok Menjauhimu

Memiliki kecantikan yang luar biasa dan memiliki kecerdasan adalah poin lebih yang harus diacungkan jempol untuk seorang wanita. wanita mana yang tidak pantas diberikan apresiasi jika banyak hal yang membanggakan yang dibuatnya? Namun meski memiliki semua itu tidak semua lelaki meliriknya dan bahkan enggan menjadikannya sebagai pendamping.


Delapan Karakter Ini Bisa Buat Cowok Menjauhimu

Bagaimana mungkin wanita yang memiliki kemenarikan fisik dan cerdas itu tidak sama sekali dilirik oleh lawan jenisnya, apa yang terjadi? Hal ini terjadi karena ada karakter bahaya wanita yang buat lawan jenis menjauh dan enggan menjalin hubungan dengannya. Meski cantik dan cerdas bukan menjadi ukuran lagi bagi seorang lelaki untuk mendapatkan pasangan.

Nah inilah delapan karakter wanita yang bikin cowk ngejauh darinya. Berikut ulasannya :

1. Cewek yang punya sejarah panjang dengan mantan-mantan 'mencurigakan'
Terlalu banyak masalah dengan mantan-mantan semakin banyak pertanyaan yang terlintas didalam benak lelaki untuk wanita. bagaimana mungkin dia terlalu banyak berurusan dengan pria yang salah? Dan setiap hal yang dia ceritakan pasti hanya menyalahkan mantannya. Hal ini karena memang sicewek tak intropeksi diri atau memang karakter cewek it yang seperti itu? Ach inilah sifat kamu yang bikin cowok ngehindar dari kamu ladies.

2. Cewek materialistis
Memang semua wanita ingin mendapatkan pendamping hidup yang bisa membuat mereka nyaman dan kebutuhan terpenuhi didalam rumah tangga. Namun jika sebelum pacaran persyaratannya sudah seperti itu, pasti cowok langsung lari meninggalkanmu ladies. Cowok enggan berurusan dengan cewek materialistis. Lagi-lagi kamu harus nerima kenyataan bahwa tidak ada cowok yang mau mendekatimu ladies. sebab tipe cewek sepertimu tak bisa diajak hidup susah.

3. Pendendam yang selalu negative thinking
cewek yang memiliki sifat pendendam dan selalu berpikir negatif tentang orang lain maka tidak hanya membuat lawan jenis benci bahkan semua orang pun bisa ikut membencinya. Cewek seperti ini biasanya selalu berkomentar negatif terhadap orang lain, membenci orang lain, dan berpikir semua orang punya pikiran buruk terhadap dirinya.

4. Dewasa di luar, tetapi kekanak-kanakan di dalam
Menyelesaikan maslaah dengan kekanak-kanakan hanya akan membuatu susah untuk memperbaiki diri ladies. percuma jika diluaran anda bersikap dewasa tapi ketika masalah datang and atak bisa menghadapi bahkan anda bersikap seperti layaknya anak-anak yang sedang berantem berebut mainan. Sifat ini yang tidak disukai pria dari wanita dan bahkan ngejauhi darimu ladies.

5. Cewek dengan princess syndrome
Sifat seorang wanita memanglah manja dan selalu ingin diperhatikan, tapi semua itu perlu harus berlebihan. Perempuan seperti ini selalu ingin diperhatikan dan diperlakukan bak putri raja. Istilah kasarnya, egois dan manja. Hal inilah yang membuat pria merasa muak dan mengurungkan niatnya untuk menjadikanmu sebagai pacar.

6. Suka merendahkan pria di depan umum
Manusia adalah tempat khilaf dan salah. Namun ladies, kamu tidak harus mempermalukan dan merendahkan para lelaki didepan umum hanya karena keburukannya. Apalagi memburukan tentang fisik, kepribadian dan kurangnya kecerdasan si cowok. Aduh, kalau memang tidak suka jangan seperti itu ladies, hal tersebut hanya akan membuatmu selalu dijauhi oleh kaum adam.

7. Terlalu penuntut
Cewek seperti ini biasanya hobi mengeluarkan kata-kata, "Cowok sejati tuh, bakal...." atau "Kalau kamu beneran sayang sama aku, kamu bakal...". Intinya selalu menuntut orang lain untuk membuktikan sesuatu untuk mereka, tanpa pernah melakukan hal yang sama. Yah, kamu bakal kehilangan dia ladies jika kamu terus menuntutnya ini dan itu. Cowok memilih pergi kamu ketimbang memnuhi permintaanmu.

8. Kelewat sering membicarakan mantan
Sesekali teringat mantan wajar. Memetik pelajaran berharga dari kegagalan bersama mantan juga baik. Tetapi lain ceritanya kalau sedikit-sedikit membicarakan mantan. Kalau kita masih menunjukkan tanda-tanda gagal move on dari mantan, lawan jenis pun enggan mendekat. Buat apa mendekati seseorang yang belum siap membuka lembaran baru?

Nah itulah delapan karakter yang bisa membuat pria menjauh menjauh dan menjauhimu ladies. Pria juga menginginkan kenyamanan dan indahnya dihargai, tapi kamu malah menampilkan karakter yang membuatnya alergi dneganmu. So, jadilah wanita yang apa adanya cantik hati dan kecerdasan yang berguna untuk oranglain serta selalu menghargai lawan jenis yang ingin dekat denganmu. Semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Delapan Karakter Ini Bisa Buat Cowok Menjauhimu"

Post a Comment