Lima Resiko Yang Harus Dihadapi Pria Punya Sahabat Wanita

loading...
Sahabat adalah seseorang yang mampu berbagi kesenangan dan bahkan kesedihan. Karena seorang sahabat akan selalu ada untuk sahabatnya ketika membutuhkan. Apalagi bagi seorang cowok, mempunyai sahabat seorang wanita itu sangat menyenangkan baginya. Sebab dimata pria miliki sahabat wanita itu bisa lebih mengerti dirinya dibanding bersahbat dengan cowok.
 
Lima Resiko Yang Harus Dihadapi Pria Punya Sahabat Wanita


Terlebih lagi cowok merasa akan mendapatkan perhatian yang lebih dan yang paling penting cowok merasa punya nasihat kencan yang terbaik buatnya. So, itulah alasan cowok sangat bahagia apabila menjalin persahabatan dengan cewek. Namun persahabatan antara anda dan seorang wanita terkadang membuat oranglain bertanya-tanya dan merasa aneh.

Inilah yang kadang membuatmu jatuh dalam masalah pelik yang sepertinya susah untuk kamu jelaskan para cowok. Seperti apa sih situasi yang sering terjadi apabila cowok miliki sahabat cewek? Yuk simak lima resiko yang harus dihadapi pria ketika miliki sahabat wanita, berikut ini :

1. Semua orang akan berpikir bahwa kalian berpacaran
Karena sering melihat anda selalu berjalan berdua dengannya, maka banyak anggapan dari orang banyak bahwa kamu dan dia adalah pasangan. Hal ini jelas akan menimpamu boy, sebab oranglain hanya akan menilai dari caramu saja. Dan yang lebih parah lagi keluargamu juga menanggapi serius tentang itu. Aduh padahal kaliankan Cuma sekedar sahabat. Bagaimana tanggapan anda yang saat ini miliki sahabat wanita? apakah tetap diam atau malah mengklrifikasi bahwa kalian hanya sahabat, gak lebih.

2. Ketika kamu menjelaskan, tak akan ada yang percaya
Menjelaskan salah, tidak menjelaskan juga salah. Aduh, ini benar-benar derita para pria yang bersahabat dengan wanita. Sebab, mau dijelaskan bagaimanapun mereka tidak akan pernah percaya. Ya iyalah gak percaya, orang kamu dan dia setiap hari berdua. Jadi nikmati aja anggapan orang lain terhadapmu. hee

3. Sang sahabat akan 'memilah' mana wanita yang baik untuk jadi pasanganmu
Ketika kamu tertarik dengan wanita lain, tapi sahabat wanitamu akan lebih detail mencari tahu apakah wanita itu baik untukmu atau tidak. Dia juga akan meneliti satu per satu melihat penampilan hingga kepribadian cewek yang kamu taksir tersebut boy. Hem, kayaknya masalah ini cukup pelik buatmu. Sebab proses perkenalanmu dengan cewek lain akan tidak menyenangkan karena sahabat wanitamu terlalu mengintrogasinya. Bisa-bisa kabur tuh cewek.

4. Pacarmu akan membencinya
Ketika kamu memiliki pacar maka biasanya kamu akan dilema milih bela pacar atau sahabat kamu. Sebab pacarmu akan benci sekali dengan sahabat wanitamu. Sebab dia merasa sahabatmu sudah membagi-bagi perhatian orang yang dicintainya. Jangan untuk ngobrol, kadang-kadang sahabt dan pacarmu enggan bertegur sapa, karena ada kebencian yang mengalir dari dirinya. Aduh, masalah ini akan rumit bagi kamu boy. Ditambah lagi Pacarmu akan selalu berkata bahwa kamu mengabaikannya demi si sahabat, begitu pula sebaliknya.

5. Teman-teman priamu akan mencoba mendekatinya
Jika banyak yang sudah memahami bahwa kalian memang sebenarnya tidak berpacaran, makan teman-teman dekat priamu lah yang akan jadi orang-orang pertama yang akan mencoba mendekati sahabat wanitamu. Mereka akan memintamu untuk jadi 'comblang.'

Permasalahannya terkadang kamu juga tak ingin kisah cinta dan sahabat berputar di situ-situ saja. Kadang juga kamu tak rela jika teman-temanmu yang sudah kamu mengerti berbagai sifat buruknya, malah mencoba bersama orang yang paling dekat denganmu.

Tuh kan jadi serba salah kalau menjalin sahabat dengan seorang wanita. Seru sih, tapi banyak resiko yang harus kamu hadapi boy. Persahabatan yang terjalin akan membuatmu terus dilema, dan terkadang kamu juga ada rasa, tapi juga membuatmu galau karena pacarmu selalu ngambek karena sahabatmu dan terlebih lagi sahabatmu akan didekati oleh teman priamu ketika mereka tahu kalau kamu dan dia hanya sekedar sahabat. Nah lho, jadi kacau tuh urusannya, ya udahlah jalani aja, kalo jodokan gak kemana. Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

1 Response to "Lima Resiko Yang Harus Dihadapi Pria Punya Sahabat Wanita"

  1. Poin 1, ortu nanya, knapa hari ini pacarnya ngga d ajak? (Padahal mrka tau udah lama kita sahabatan) dan jgn nanya tanggpn temen2 lain tetangga gw sama tetangga dia kya gmn.

    Poin 2, Emang aslinya susa bgt ngjelasinnya ga tau kudu ngomong apa lagi. Kayanya meski gw sambil sujud2 depan ortu ato tmen gw ga bakalan ada yg percaya.

    Poin 3, kalo yg ini ngga terlalu, cuman kadang2 keponya kebangetan 😂😂

    Poin 4, nah yg ini juga sama percis. 4 ato 5 taun yg lalu dia nikah ampe dia punya anak, dan skrg gw udah nikah pun istri atau yg dlu pacar gw (kayanya) ttp benci yg namanya sahabat gw itu. Ksian ya gw, nlp/sms dia mesti sembunyi2 krna jaga perasaan istri.

    Poin 5, ini juga sama percis, bbrpa tmn2 gw yg laki banyak yg minta d comblangin. Ribet bro, gw pernah d marahin gara2 nyomblangin tmn yg naksir sobat gw.

    Dan Alhamdulillah ampe skrg kita masih berhubungan baik. Cmn ngga semesra dulu yg kmn2 barng, yg tiap hari ketemu, sms/tlp tiap hari. Masalahnya dia udh punya suami & gw udah punya istri.

    ReplyDelete