Sepuluh Tanda Perasaan Cinta Yang Dibuktikan Pria Untukmu

Hubungan pacaran yang dijalin tentu saja tidak membuat wanita tenang karena telah memiliki seorang pasangan yang saat ini selalu bersamanya. Karena wanita seringkali meragukan cinta prianya terhadapnya, sebab itulah wanita memerlukan bukti yang kuat untuk mengetahui dia serius atau tidak menjalin hubungan dengannya.
 
Sepuluh Tanda Perasaan Cinta Yang Dibuktikan Pria Untukmu


Keraguan ini bukanlah berawal dari perselingkuhan ataupun melakukan kekerasan, tapi wanita hanya ingin melihat keseriusan itu dari sikap si pria itu sendiri dalam memperlakukannya sebagai orang yang penting didalam hidupnya. Memang laki-laki tidak serta merta menunjukkan perhatiannya seperti hal yang dilakukan oleh wanita. dia selalu berekspresi datar ketika memberikan perhatiannya.

Tapi anda pelu mengetahui cara membedakan apakah dia perhatian dengan anda atau tidak ladies. caranya? Nah ini sepuluh tanda perasaan cinta yang dibuktikan lelaki untukmu. Berikut ulasannya :

1.Salah satu tanda bahwa pacar menyayangimu adalah dia tidak segan mencari keberadaanmu saat kamu sulit dihubungi.
Ketika dia menghubungimu tapi tak ada jawaban ataupun balasan darimu, dia akan mencarimu dan apa yang terjadi padamu. Ketika dia sangat sulit menemukanmu, maka dia tidak segan untuk menelpon teman dekatmu untuk menanyakan keberadaanmu dan mengapa saat dihubungi kamu begitu sulit untuk membalas. Hal ini dilakukannya karena dia tidak ingin wanita kesayangannya mengalami hal-hal buruk yang tak pernah ia inginkan.

2. Dia selalu berusaha menghindari pertengkaran karena sadar bahwa hal tersebut akan menjauhkan dirimu darinya.
Memang seorang lelaki memiliki fisik yang kuat , tapi lelaki yang baik dia tidak akan bermain fisik ketika bertengkar denganmu ladies. justru dia akan berusaha menghindari pertengkarannya dengan anda, hal ini dilakukannya karena dia tak ingin pertengkaran tersebut menjauhkan kamu dan dia. Karena dia sangat menyayangimu ladies.

3. Teman-temanmu dia jadikan teman juga. Dia gak ragu nongkrong bareng sahabat pacarnya karena ingin lebih dalam mengenai kekasihnya ini.
Perasaan cinta seorang lelaki akan senantiasa ditunjukkannya lewat hal-hal kecil seperti mengenal sahabat-sahabatmu, dia tidak membatasimu untuk pergi kemana saja bersama teman-temanmu. Malah justru dia gak ragu juga ikutan nongkrong bareng temanmu ladies, hal ini dilakukannya agar ia bisa mengenal lebih dalam tentangmu girl.

4. Gak cuma dia yang mau masuk lingkup persahabatanmu. Kamu juga di ajak kenalan sama teman-temannya.
Bukan hanya mau masuk dalam kehidupan pertemananmu ladies, tapi pria yang serius kepadamu juga akan memperkenalkan anda pada lingkup pertemanannya. Dia tidak segan mengenalkan anda kepada sahabatnya, ini salah satu bukti bahwa dia ingin kamu tahu bahwa ini lho cara pergaulannya.

5. Kamu sadar dia bukan orang yang humoris. Tapi selalu pacarmu itu berusaha melucu, karena baginya melihatmu tertawa adalah kebahagiaan.
Di mata orang lain kekasihmu itu adalah pribadi yang serius. Tapi kalau lagi sama kamu, dia bisa jadi pelawak nomer satu. Bukannya karena dia memang suka melucu, dia melakukan itu karena suka meliihatmu tertawa.

6. Pacarmu ini tidak pernah menyentuhmu secara berlebihan. Kalian bisa tetap bermesraan tanpa harus bersentuhan.
Mengelus kepalamu, mengecup di kening, atau menggandeng saat kalian lagi jalan jadi sentuhan fisik yang selalu diberikannya. Dia tidak akan pernah melakukan hal yang diluar batas sentuhannya terhadapmu. Dia sanagt menyayangimu ladies dan dia akan selalu menjagamu.

7. Ketika bertengkar dia tidak melakukan tindakan kasar. Dia selalu berusaha menjaga emosi di depan pacarnya.
Pertengkaran pasti pernah terjadi, tapi seorang lelaki yang serius mencintai and atidak akan pernah melakukan kekerasan fisik ataupun kasar kepada anda. karena dia tahu begitu berharganya anda dimatanya ladies. dia akan senantiasa menajgamu dengan baik.

8. Kekasihmu tidak pernah meminta pacarnya untuk mengubah diri jadi seperti yang dia ingin.
Pria yang benar mencintaimu, dia akan menerima kamu apa adany, dia tidak pernah meminta anda untuk mengubah menjadi seperti yang dia inginkan. Dia memberika kebebasan padamu dengan tampilan apa yang kamu suka.

9. Laki-laki yang memiliki perasaan dalam tidak pernah takut membenahi kekurangannya. Dia selalu berusaha jadi yang terbaik untuk kamu.
Meski kamu tidak pernah meminta tapi dia selalu berusaha memperbaiki apa yang kurang dari dirinya. Dia ingin jadi yang terbaik untukmu sesulit apapun cara yang harus ditempuh. Dia mampu bekorban jika itu memang baik baginya. Wah, so sweet yahgirl pacarmu.

10. Dia tidak ragu menunjukkan rasa cemburunya ketika ada laki-laki lain yang mendekatimu. Tapi dia melakukannya dengan gentle sehingga kamu tetap nyaman.
Menggandengmu di depan umum, merangkul pundak, atau sekedar memanggilmu dengan kata-kata manis akan dilakukannya jika ada seseorang yang mendekatimu girl. Baginya daripada harus marah-marah, lebih baik ia tununjukkan dengan gentle kalau dia memang takut kehilanganmu. Aduh, bahagia nya disini girl.

Nah itulah tanda perasaan cinta pria yang harus kamu ketahui girl. Bagaimana sudahkan tanda diatas dimiliki oleh pria anda? jik iya, maka pertahankan dia karena dia sangat mencintai anda ladies. Yang terpenting didalam hubungan harus saling peka dan yang pasti komunikasi harus tetap terjaga. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Sepuluh Tanda Perasaan Cinta Yang Dibuktikan Pria Untukmu"

Post a Comment