Jerawat Bikin Galau? Lawan Dengan Masker Mentimun Ini

Miliki jerawat diwajah itu rasanya risih banget. Bukan hanya risih tapi penampilan juga menjadi tidak percaya diri. Masalah jerawat yang dialami seseorang akan menimbulkan masalah yang berkepanjangan jika tidak diatasi. Kalau sudah seperti itu pasti kebanyakan dari wanita mencari solusi yang instan. Biasanya mereka akan membeli produk kecantikan yang bisa menghilangkan jerawat.
 
Jerawat Bikin Galau? Lawan Dengan Masker Mentimun Ini


Jangan terburu-buru girl, nanti wajahmu bisa iritasi. Lebih baik pakai bahan alami untuk mengatasi masalah diwajah anda. selain aman, cara ini juga akan menghilangkan noda hitam diwajah lho ladies. jadi selain bisa mematikan jerawat, bahan alami ini juga bisa menghilangkan noda hitam diwajah. Caranya gunakan masker mentimun unutk mengatasi masalah diwajah anda. bagaimana cara membuatnya? Daripada penasaran yuk simak cara membuatnya dibawah ini :

Yang pertama-tama anda bisa menyiapkan 2 cm irisan mentimun yang sudah dicuci, kemudian siapkan juga 1 sdt susu bubuk putih, dan yang terahir siapkan putih telur secukupnya.

Setelah bahan disiapkan, cara membuatnya sangat mudah girl, masukan mentimun kedalam blender kemudian blender mentimun tadi, setelah halus tambahkan 1 sdt susu bubuk putih tadi dan putih telur. Kemudian aduk semua bahan tadi menjadi seperti pasta. Barulah siap untuk diaplikasikan kewajah.

Tapi harus cuci bersih dahulu ya ladies wajah anda. setelah dikeringkan menggunakan handuk, barulah oleskan secara merata masker mentimun tadi diwajah anda. biarkan masker menempel hingga 20 menit lamanya. Setelah itu, bilaslah wajah dnegan air dingin dan keringkan kembali dengan handuk.

Dengan begitu jerawat dan noda hitamnya akan tuntas sehingga masalah-masalah wajah anda teratasi dengan baik. Jadi anda tidak perlu malu dan tidak percaya diri lagi ladies, wajah akan terlihat cling dan merona. Oh iya, gunakan masker ini dua minggu sekali. Dengan pemakaian teratur akan membuat kulit anda semakin cantik. Tapi tergantung jenis kulit masing-masing ya ladies, semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Jerawat Bikin Galau? Lawan Dengan Masker Mentimun Ini"

Post a Comment