Lima Pemicu Pasangan Memilih Selingkuh

Selingkuh merupakan hal yang sangat-sangat menyakitkan bagi seseorang yang merasa diselingkuhkan. Tentu saja, pasalnya seseorang yang merasa bahwa cintanya selama ini terbalaskan dan merasa dicintai oleh pasangan tetapi sudah tak lagi mendapatkan kasih sayang dari sanga pacar. Hal ini terjadi karena pasangan sudah beralih kelain hati.
 
Lima Pemicu Pasangan Memilih Selingkuh


Siapa sih yang ingin diselingkuhi? Tentu tidak ada yang ingin. Setiap orang pastilah mendambakan hubungan yang langgeng dan berahir pada pelaminan. Namun beberapa hal yang harus kamu ketahui ladies, bahwa setiap perselingkuhan terjadi bukan karena kesalahan dari pasangan melainkan kesalahan dari sikapmu sendiri. Lho kok bisa? Nah daripada bertanya-tanya, yuk lebih baik cari tahu disini pemicunya. Berikut ulasannya :

1. Hobi Marah-marah
Ladies, tahukah anda pemicu pasangan anda untuk selingkuh adalah dari sikap anda yang hobi marah-marah lho. Mereka merasa tidak nyaman menjalin hubungan dengan anda lantaran anda selalu marah-marah tak jelas kepadanya. Jangan salahkan jika pasanganmu kepincut cewek lain, lebih baik intropeksi diri dan renungkan mengapa ini bisa terjadi?

2. Posesif
Sesekali posesif boleh, tapi jika berkepanjangan bisa memicu pasangan memutuskan untuk selingkuh. Dia merasa bosan jika harus terus diatur, dan dia akan memilih untuk pergi darimu ladies. jika hubungan and adan dia berahir, maka jadikan hal tersebut pengalaman and ayang tak harus and aulangi dnegan pasangan baru nanti.

3. Terlalu Banyak Menuntut
Menuntut untuk dicintai memang harus dilakukan oleh seorang wanita terhadap pria nya. Namun jika terlalu banyak menuntut ini itu akan membuat pasangan merasa tertekan dan membuatnya meninggalkanmu dengan wanita yang menurutnya bisa menerima dia apa adanya. Memang hal ini jarang and asadari ladies, tapi jika pasangan anda sudah mulai bermain gila dengan wanita lain, maka ini saatnya intropeksi diri.

4. Tidak Bisa Berbaur dengan Teman-temannya
Ketika dia ingin menghabiskan waktu dengan teman-temannya, anda selalu menghalangi dan melarangnya. Tahukah anda ladies, bahwa pria tidak bisa untuk dilarang ataupun dihalangi ketika dia ingin berkumpul bersama teman-temannya. Sikap inilah yang sering membuat apsangan merasa jenuh melihat anda dan bisa saja dia melirik wanita lain ladies.

5. Tukang Kritik
Mengkritik untuk kebaikan pasangan memang sangat dianjurkan dalam menjalin hubungan. Namun kamu tidak perlu selalu memperlakukan dia layaknya anak-anak yang buttuh pengajaran. Dia sudah tahu apa yang harus dia lakukan, dan pria juga tidak ingin dianggap lemah dengan semua yang kamu lakukan.

Jangan terlalu sering mengkritik, karena sikapmu akan membuat si pria merasa bosan dan bisa jadi akan terjadi perselingkuhan dikemudian hari nanti. Sebab dia merasa nyaman dengan wanita yang hanya mengkritik satu kali saja dan bukan keseringan.

Nah itu lima pemicu pasangan memilih selingkuh. Jadi bagi anda ladies yang memiliki sifat seperti diatas, cobalah untuk terus mengoreksi diri. Hal ini disarankan agar anda tak terus-terusan diselingkuhi. So, jadilah wanita anggun yang terus mendapatkan kasih sayang tulus dari seorang pria. Dengan kesabaran, hubungan akan selalu terjaga. Sebab jika kedua orang saling menahan egonya maka hubungan tidaka kan lama. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Lima Pemicu Pasangan Memilih Selingkuh"

Post a Comment