Sejuta Khasiat Oatmel Untuk Kecantikan Rambut Hingga Kaki

loading...
Seperti yang diketahui bahwa oatmel adalah makanan yang memiliki kandungan yang sangat menyehatkan untuk tubuh. Sebab itulah oatmel disarankan untuk menjadi makanan pilihan agar tubuh tetap bugar dan terjaga kesehatannya. Namun bukan hanya bermanfaat untuk kecantikan, ternyata oatmel juga sangat bermanfaat untuk sekujur tubuh lho ladies.
 
Sejuta Khasiat Oatmel Untuk Kecantikan Rambut Hingga Kaki


Dengan kandungan serat yang tinggi didalamnya, mampu memberikan sejuta khasiat untuk kecantikan anda. Oatmel bersifat saponin yang mampu untuk membuat kulit cerah dan mampu melembabkan kulit. Nah bagaimana sih cara perawatan oatmel untuk kecantikan? Dari pada penasaran, mending simak dulu sejuta khasiat oatmel untuk kecantikan rambut hingga kaki berikut ini :

1. Scrub untuk tumit, lutut, dan tangan kasar
Untuk mengatasi masalah tumit, lutut, dan tangan kasar, cukup campurkan oatmel dengan air hangat, dan 1 sdm madu. Ketika semua bahan tersebut sudah tercampur, maka oles manja pada bagian kulit yang kasar. Kemudian gosok selama beberapa menit dan diamkan selama 5 menit, bilas menggunakan air bersih. Oatmel juga bisa mengatasi kulit mengelupas lho. Rasakan perbedaannya kulit anda setelah pemakaian, lakukan hal ini secara teratur hingga terlihat hasilnya.

2. Lulur untuk kulit kering
Cara perawatan kulit kering menggunakan oatmel adalah, siapkan satu buah pisang matang, dan haluskan pisang tersebut dan siapkan juga madu. Kemudian campurkan  kedua bahan tersebut dengan oatmel. Setelah sudah tercampur, jadikan sebagai lulur dikulit anda. oleskan kebagian tubuh yang terasa kering dan tunggulah hingga 15 menit kedepan. Kemudian bilas menggunakan air bersih.
Dengan kandungan polisakarida didalamnya, mampu mengatasi kulit kering dna mengelupas. Jadi jika anda memiliki masalah terhadap kulit cobalah untuk mengatasinya dengan oatmel, kulit and akan kembali halus dan cerah ladies.

3. Masker anti jerawat dan kulit kering
Selain itu oatmel juga bisa menghindari kulit wajah dari jerawat dan wajah kering. Anda bisa membuat masker aotmel untuk melembabkannya. Caranya campurkan oatmel dengan jeruk nipis dan minyak zaitun. Setelah tercampur, oleskan pada bagian wajah dan leher anda. diamkan selama 20 menit dan bilas dnegan air bersih. Kulit tetap sehat dan terhindar dari jerawat dan kulit mengelupas.

4. Face wash
untuk membersihkan wajah menyeluruh, anda hanya cukup mencampurkan oatmel dengan 1 sdm air hangat. Usapkan kewajah secara merata dan bilas hingga bersih. Kandungan saponin didalamnya sangat ampuh mempercantik wajah anda ladies.

5. Bath soak
Anda memiliki masalah kulit seperti, Alergi, gatal dan ruam? Tidak perlu khawatir, begini cara perawatan menggunakan oatmel. Cukup buat satu gelas oatmel ke air mandi dan kemudia tambahkan minyak esensial kedalamnya. Rendamkan tubuh anda dialam air mandi tersebut selama 30 menit. Dengan begitu masalah kulit anda akan teratasi dan tubuh anda pun terbebas dari gatal.

6. Perawatan untuk kulit kepala berminyak dan sensitif
Anda memiliki masalah dengan kepala anda? kepala yang berminyak dan sensitif juga sangat mudah diatasi oleh oatmel. Hal ini terjadi karena kandungan polisakarida dan saponin didalamnya ramah bagi kepala anda. cara membuatnya sangat mudah, cukup campurkan oatmel dengan air hangat dan pijatkan kekepala anda dengan lembut, tunggu beberapa saat dan bilas menggunakan air bersih. Oatmel lebih baik untuk kulit kepala dibanding dengan sampo yang sering anda pakai selama ini.

Nah itulah sejuta manfaat oatmel untuk kecantik sekujur tubuh anda ladies. jadi jangan khawatir jika and amemiliki masalah dari kepala hingga kaki, cobalah untuk menggunakan oatmel yang jelas memberikan efek baik untuk anda. Dengan cara alami ini mampu mengatasi maslaah-maslaah anda dan tanpa ada resiko apapun. So, tertarik untuk memulainya? Selamat mencoba dna semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

1 Response to "Sejuta Khasiat Oatmel Untuk Kecantikan Rambut Hingga Kaki"

  1. Wah, bagus ya artikelnya! Jangan lupa kunjungi kursus kecantikan di Jakarta Yg Oke banget! Terima Kasih :)

    ReplyDelete