Fakta Yang Sering Disalah Artikan Atas Ketidak Pekaan Pria

loading...
Wanita adalah seseorang yang sangat peka terhadap hal apapun. Mereka akan sangat mudah merasa dan tahu apasaja hal yang menyangkut tentang kebutuhan oranglain dan diapun juga seorang yang sangat ingin dimengerti oleh orang yang saat ini menjalin hubungan bersamanya. Bisa dibilang kalau wanita itu adalah seseorang yang egois, sebab dia akan selalu posesif dengan pasangan dan selalu ingin tahu apa yang sudah dilakukan pasangan dibelakangnya.
 
Fakta Yang Sering Disalah Artikan Atas Ketidak Pekaan Pria


Dengan begitu akan banyak pertanyaan yang mendetail dari sicewek untuk cowoknya inilah itulah. Kalau sicowok hanya diam dan bersikap pasif terhadapnya, pasti sicowok dibilang tidak peka. Itulah sikap cewek yang seringkali menyulitkan posisi pacar, jadi serba salah. Nah bagi cewek yang keseringan nuduh cowoknya “nggak peka” lebih baik lihat dulu deh fakta yang sering anda salah artikan atas ketidakpekaan sicowok. Berikut ulasannya :

1. Sudah Berusaha, Tapi Tetap Kena Marah
Ladies tahukah anda atas ketidakpekaan sicowok itu datang dari dirimu sendiri. Ketika anda berasa dalam momen datang bulan, cowok akan berusaha memberikan yang terbaik dan sikap yang terbaik darinya untukmu. Hal ini dilakukannya karena dia tahu kalau kamu sedang datang bulan dan pengaruh hormonmu akan naik turun. Tapi dengan apa yang dia perbuat tetap saja kena marah, dan ujungnya kamu marah-marah dan mengatakan mereka gak peka terhadapmu.

2. Selalu Salah
Pacar adalah orang kedua selain sahabat yang seringkali dijadikan tempat curhat olehmu. Ya, ketika masalah datang orang yang akan kamu datangi adalah dia yang selalu hadir menemanimu setiap waktu. Cowok akan menjadi pendengar yang baik disetiap keluh kesahmu. Namun menjadi pendengar bukanlah menjadi hal yang baik bagimu, malah menurutmu dia nggak peka dan selalu salah dimatamu. Ketika dia memberikan masukan dan solusi kepadamu, kamu malah merasa dia sok tahu. Lagi-lagi dia salah dimatamu, aduh.

3. Ngomong Salah, Nggak Ngomong Salah
Sebagai seorang wanita kamu sering mengomentari kekurangan yang ada pada pacarmu. Wanita selalu ingin pacarnya berubah menjadi yang lebih baik lagi. Tapi ketika dia mengomentarimu, alih-alih untuk menjadikanmu lebih baik juga tapi kamu tak menerimanya. Dicueki salah, ngomong juga salah jadi ngomong gak ngomong jadi serba salah. Sebab itulah cowok akan memilih diam ketimbang harus komen untuk anda. hal inilah yang seringkali membuat wanita mengatakan dia tidak peka.

4. Ajian "Terserah"
Setiap pertanyaan yang kamu tanyakan kepada pacar dan dia menjawb, anda pun akan selalu mengatakan terserah kepadanya. Anda tidak pernah memberikan kesempatan untuk menjadikannya pemimpin dalam hubungan kalian. Dengan kata terserah akan membuat dia merasa galau berkepanjangan. Disetiap usaha yang dia lakuakn dan kamu tidak menyukainya maka kamu akan mengatakan dia lagi-lagi tidak peka.

Wow, begitu sulitnya posisi pacar. Itulah fakta yang sering disalah artikan oleh wanita atas ketidakpekaan pria. Padahal si pria juga ingin membuat anda bahagia dan memberikan perhatiannya terhadapa nda. Tapi dengan perbuatannya salah lagi salah lagi. Hal ini terjadi karena kamu dan dia memiliki pikiran yang berbeda itu hasilnya anda merasa ketidak pekaan darinya terhadap anda. So, jalinlah komunikasi yang baik dengan pasangan, hargai disetiap apa yang diberikannya terhadap anda meski and atak suka sekalipun. Dnegan begitu kesalah pahaman ini akan berujung pada kelanggengan hubunga anda. semoga bermanfaat.

loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Fakta Yang Sering Disalah Artikan Atas Ketidak Pekaan Pria"

Post a Comment