Kulit Bercahaya Secara Instan Dengan Tujuh Ramuan Ini

Untuk medapatkan kecantikan kulit banyak dari wanita yang rela melakukan perawatan ini itu atau membeli produk kecantikan yang menjanjikan bahwa dengan ini kulit akan menjadi terlihat bersih dan bercahaya. Namun yang serba mahal tidaklah selalu menjamin kecantikan kamu girl, banyak dari kamu yang mengalami iritasi pada kulit setelah pemakaian.
 
Kulit Bercahaya Secara Instan Dengan Tujuh Ramuan Ini


Memang hasilnya menjanjikan, tapi dampaknya menyakitkan. Mending untuk mempercantik kulit pakai yang alami saja ladies. selain aman, bahan alami sangat nyaman dipakai dikulit dan hasilnya juga memuaskan. Nah untuk membuat kulitmu bercahaya secara instan tapi tetap aman mending coba dulu tujuh ramuan ini. Berikut ulasannya :

1. Lemon
Ramuan yang pertama adalah buah lemon. Ya, asam yang ada dialam lemon mampu membuat kulit anda semakin segar dan bercahaya ladies. tidak perlu campuran bahan lain, cukup oleskan saja perasan air lemon ke wajah anda samapi merata. Biarkan selam 10 menit kemudia bilas menggunaka air bersih. Lakukan pemakaian teratur ya ladies agar hasilnya maksimal.

2 Jeruk nipis dan minyak kacang tanah
Nah untuk membuat ramuan yang kedua juga sanga mudha ladies. cukup siapkan jeruk nipis dan kacang tanah, lalu campurkan kedua air jeruk nipis dan kacang tanah dalam perbandingan yang sama. Setelah tercampur, aplikasikan kewajah anda hingga merata. Tunggu selama 15 menit dan bilas menggunakan air hangat. Kulit akan bercahaya, selain itu jerawat dan komedo pun akan tuntas ladies.

3. Masker aloe Vera
Ramuan ketiga berasal dari lidah buaya. Ya, ketika wajah anda bersentuhan secara langsung dnega terikanya matahari maka hal yang paling ampuh untuk mencerahkannya kembali adalah dengan cara mengoleskan aloe vera atau gel lidah buaya ke wajah anda. aloe vera kaya akan pelembab dan bisa mendinginkan kulit wajah sehingga bisa mengurangi pigmentasi sekaligus menghidrasi kulit agar bercahaya dan lembab.

4. Lettuce dan jus wortel
Ramuan yang keempat Blender lettuce dan wortel secukupnya untuk membuat masker wajah. Resep alami ini tidak hanya akan melembapkan kulit, tetapi juga membuatnya bersinar. Wow, kamu harus cobaladies.

5. Madu dan bubuk kayu manis
Ramuan yang kelima adalah madu dan bubuk kayu manis. Ramuan ini ampuh untuk mencerahkan kulitmu dalam dua minggu ladies. campurkan madu dan bubuk kayu manis tersebut hingga kental seperti pasta. Kemudian oleskan kewajah anda seperti meamakai masker setiap malam sebelum tidur. Bangun pagi bilas wajah dengan air hangat dan rasakan sensasi nya dikulit wajah anda.

6. Masker kunyit, terigu, dan minyak wijen
Ramuan yang keenam buat pasta kental dari bubuk kunyit, tepung terigu, dan beberapa tetes minyak wijen. Oleskan pada kulit wajah Anda dan diamkan selama 15 menit atau hingga mengering. Setelah itu bilas wajah dengan air hangat hingga bersih. Wajha akan terasa lembab dan bercahaya ladies.

7. Timun dan mint
Ramuan ketujuh yaitu menggunakan timun dan daun mint. Yang pertama haluskan daun mint segar dan mentimun, setelah itu manfaatkan campuran tadi sebagai masker setiap malam. Jus mentimun dan mint yang diterapkan pada kulit akan membantu menjaga kulit sejuk dan bercahaya.

Nah itulah tujuh ramuan yang ampuh untuk memerangi masalah kulit anda ladies. kulit akan terasa lembab dan bercahaya secara instan tanpa harus mengalami iritasi. Karena bahan alami adalah bahan yang tidak sama sekali mengandung kimia jad sangat aman dan nyaman untuk digunakan. Bagaimana anda tertarik untuk memulainya? Selamat mecoba dan semoaga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Kulit Bercahaya Secara Instan Dengan Tujuh Ramuan Ini"

Post a Comment