Lakukan Delapan Hal Ini Buat Mantanmu Jadi Galau

Putus cinta itu memang soal biasa, sedihnya jangan lama-lama. Ya, meski itu sudah biasa yang terjadi antara anak muda jaman sekarang tapi sakitnya itu lho yang masih saja terbawa kedalam hati. Pasalnya, momen indah yang sudah dilalui berdua akan sirna begitu saja. Mengingat betapa sulitnya untuk memulai jalinan hubungan sampai harus merelakan untuk diputuskan.
 
Lakukan Delapan Hal Ini Buat Mantanmu Jadi Galau


Memang sakit ternyata putus cinta itu. Mau marah-marah, percuma dia malah bakalan akan merasa bangga bahwa ternyata kamu sangat mencintainya. Tapi tenang girl anda tidak perlu berduka terlalu lama atas kepergian dia darimu. Ada cara yang bisa buat dia menyesal telah mengabaikanmu. Mau tahu caranya? Yuk simak lakukan delapan hal ini buat mantanmu jadi galau, berikut ulasannya :

1. Jauh-jauh dari media sosial untuk mengekspresikan kegalauanmu
Sudah menjadi kebiasaan bagi anak muda mengunggah masalah pribadi ataupun kegalauannya dimedia sosial. Hal ini dikarenakan ingin menunjukan kegalauannya terhadap seseorang yang telah mengecewakannya. Namun, hal ini jangan kamu lakukan lagi girl setelah putus dari si dia. Cobalah untuk jauh-jauh dari media sosial,anggap saja tidak pernah terjadi apa-apa antara anda dan dia. Dengan begitu dia akan bertanya-tanya apakah anda tidak merasa kehilangannya ataupun sedih saat putus dengannya? Karena didalam hatinya dia menyesal telah menyudahi hubungan ini.

2. Ubah penampilan
Putus cinta selalu membuat anda tak mempedulikan penampilan. Padahal hal yang paling tepat kamu lakukan adalah ubah penampilan girl, jangan biarkan dia semakin senang melihat anda depresi karena kehilangan dia. Inilah saatnya anda memulai mengubah penampilan anda. pakailah pakaian yang pantas dengan dandanan wajah anda. dengan begitu mata sang mantan akan terbelalak saat melihat anda, dia menyesal terbur-buru memutuskan anda.

3. Tunjukkan kesuksesan, prestasi, dan bakatmu
Ketika berpacaran prestasi, bakatmu tertunda karena sibuk selalu memikirkan dia dia dan dia. Tapi setelah putus ini saatnya anda tunjukkan bakat anda ladies. tanpanya anda bisa melakukan sesuatu dengan sukses. Buktikan bahwa kamu bisa menjadi lebih baik pasca putus darinya. Lihat tuh reaksi mantanmu, pasti nyesel kan?

4. Melakukan segala hal yang dulu kalian impikan bersama
Ketika menjalin hubungan anda dan dia pernah merencanakan untuk membuka bisnis online tapi keburu putus jadi gak pernah terealisaasikan rencana itu. Nah justru ini bisa menjadi senjatamu gril untuk membuatnya menyesal telah putus denganmu. Lakukanlah segala hal yang dulu pernah kalian impian berdua. Hal tersebut pasti akan mengingatkannya pada rencana yang pernah kalian buat dulu. Duh, coba masih bersama ya?

5. Mencari cinta baru yang serba lebih dari dia
Cari pasangan baru yang smart, pintar, stylish, dewasa, sabar, romantis, menarik, ganteng, lebih gagah, dan peka. Anda harus mendapatkan yang serba lebih tuh dari sidia. Bahagialah dengan cinta barumu yang serba lebih dari mantanmu. Kamu pantas dapatkan yang terbaik dalam hidupmu.

6. Tunjukkan bahwa kamu lebih bahagia dan menikmati hidup tanpanya
Tanpanya hidupmu juga bisa bahagia kok. Anda bisa menghabiskan waktu bersama teman-teman seharian, mau kesini kesitu gak ada yang larang. Dan bahkan apapun yang kamu lakukan tidak akan ada lagi mengatur ataupun melarangmu. Kebahagian akan kamu raih didalam kesendirian itu, jika suatu saa dia datang kembali menanyakan kabarmu maka kamu akan tersenyum dan mengatakan bahwa kabarmu luar biasa baik. Bagaimana reaksi simantan? Pasti ?????????

7. Bekerja di tempat yang bergengsi
Cewek yang sukses akan membuat mantan-mantannya kagum tapi dalam hati kecewa karena kamu sudah bukan miliknya lagi. Mungkin pacar barunya sekarang masih susah mencari kerja atau bahkan dia sendiri yang belum berhasil mendapat pekerjaan impiannya.

8. Jadilah orang yang lebih positif dalam berbagai hal
Tidak sulit untuk memberi pelajaran kepada mantan. Emang dia siapa berani nyakiti kamu ladies. yang terpenting jadilah orang yang lebih positif dalam berbagai hal. Tunjukkan kepadanya bahwa kamu bisa kok berhasil tanpa dia. Perbaikilah diri anda kearah yang lebih baik dan ubahlah semua sikap egois yang ada dalam dirimu. Dnegan begitu kedewaan dalam diri akan muncul menjadi sosok yang lebih menyenangkan dikemudian hari nanti.

Nah itulah delapan hal yang mesti kamu lakukan untuk memberi pelajaran pada sanga mantan. Tunjukan bahwa kualitas dirimu sangat baik untuk dia sia-siakan. So, tetaplah semangat dan jangan pernah menampakkan keterpurukan anda ketika putus darinya. Bangkit dan berikan yang terbaik agar hidup anda bahagia tanpa dia girl. Semogabermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Lakukan Delapan Hal Ini Buat Mantanmu Jadi Galau"

Post a Comment