Do’a Ini Kuatkan Iman Dan Lidungi Kamu Dari Kesesatan

loading...
Tanpa pilih-pilih, Allah selalu memberikan hidayah kepada siapa saja manusia yang dia kehendaki. Hidayah adalah sesuatu cara Allah untuk meluluhkan hati umatnya agar mau bertobat kepadanya. Beruntunglah manusia yang masih diberikan hidayah oleh Allah SWT karena atas kebesaranNya lah yang mampu membuatmu kembali kejalanNya.

Do’a Ini Kuatkan Iman Dan Lidungi Kamu Dari Kesesatan


Biasanya orang yang mendapatkan hidayah dari Allah akan senantiasa mencintai keislamannya. Dan hatinya juga sangat terbuka dalam hal-hal tentang islam. Tapi seperti yang kita ketahui, setiap manusia memiliki hati yang kerap kali bergrjolak didalamnya. Acapkali keimanan menjadi naik turun meski telah diberi hidayah.

Nah, untuk merawat keimanan didalam diri dan hati ada baiknya untuk selalu melafaskan do’a ini. Karena do’a ini akan membuat kemantapan hati dalam beriman dan menjauhi dari segala kesesatan. Yuk simak bacaan do’a dibawah ini :

"Rabbana laa tuzi'quluubana ba'da idz hadaitanaa wahab lanaa mil ladunka rohmah innaka antal wahhab."

Artinya:
"Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi-Mu, karena sesungguhnya Engkau-lah Maha Pemberi (karunia)."

Jangan lupa untuk selalu melafaskan do’a ini karena hanya dengan do’a ini hatimu senantiasa selalu dilindungi dari kesesatan. Kuatkan iman dan hati dengan selalu meminta perlindungan dari Allah. Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Do’a Ini Kuatkan Iman Dan Lidungi Kamu Dari Kesesatan"

Post a Comment