IniLah Pertanda Bahwa Cintamu Sudah Cidera

Sepasang kekasih yang menjalin cinta tentu selalu mendambakan akan berahir dipelaminan. Semua kenangan dan momen yang dilewati menjadi sebuah hal yang menyenangkan didalam kehidupan pasangan tersebut. Namun bagaimana hubungan yang sudah lama terjalin tiba-tiba pudar begitu saja? Hal ini biasanya terjadi karena rasa bosan yang berlebihan didalam diri, sehingga menjadikan hubungan itu sebuah hal yang tak berarti lagi.

IniLah Pertanda Bahwa Cintamu Sudah Cidera


Rasa bosan memang selalu menyerang siapa saja. Terkadang masalah kecilpun terlalu dibesar-besarkan, dan tak jarang perkataan kotor juga akan keluar dari mulut kita untuk pasangan. Hanya saja anda dan pasangan yang harus bisa melewatiinya. Jika tidak hati-hati, maka hubungan yang sudah lama ini dibangun akan runtuh begitu saja. Bagaimana jika hal tersebut terjadi, apakah ini menandakan bahwa cinta itu sudah cacat?

Nah untuk mengetahuinya, ada beberapa tanda yang perlu anda ketahui tentang cintamu terhadap pasanganmu saat ini. Inilah pertanda bahwa cintamu sudah cidera, berikut ulasannya :

1. Si dia tak lagi jadi prioritas Anda
Ketika awal menjalin hubungan anda selalu memikirkannya, bahkan mau makan, minum, tidur, dan disaat bangun tidurpun hanya wajahnya yang terbayang dna andapun selalu merindukannya. Namun ketika rasa bosan itu menghampiri, anda tidak lagi menjadikannya prioritas utama dalam hidup anda. dan bahkan anda juga tak ingin mengingatnya. Hal ini adalah tanda vahwa cintamu sduah cidera kepadanya ladies.

2. Cepat bosan saat pertemuan
Tidak seperti kemarin, anda akan merasa cepat bosan saat bertemu dengannya. Padahal ketika masih memiliki cinta yang menggebu, anda selalu menunggu momont pertemuan dengannya. Namun saat ini jangankan menghabiskan waktu berdua untuk bertemu saja sudah bosan. Tak hayal anda akan meminta cepat pulang saat kencan bersamanya.

3. Tak nyaman memiliki pasangan
Manusia memang memiliki nafsu yang sangat dalam, tergantung manusia itu sendiri bisa atau tidak memanage nafsu itu. Ya, seseorang yang tidak memiliki pasangan selalu ingin memiliki pasangan. Tapi ketika mereka yang sudah memiliki pasangan tapi merasa bosan dan merindukan masa-masa saat menghabiskan waktu sendirian.

Begitu pula pada orang yang memiliki pasangan yang tak nayaman lagi memiliki pasangan. Biasanya dia akan mengabaikan pasangannya dan tak lagi menganggapnya ada.

Nah jika anda memiliki pasangan kenali tanda-tanda diatas. Sebab jika pasangan anda sudah memberi sinyak seperti itu berarti cintanya sudah pudar terhadap anda. dia menginginkan kebebasan didalam dirinya. Tanyakan dan bicarakan baik-baik dengannya dna carilah solusinya. Jika bisa diteruskan maka teruskan dan jika tidak bisa, maka belajarlah untuk melepasakan karena percuma menjalin hubungan jika tak dianggap. Semoga bermanfaat.




Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "IniLah Pertanda Bahwa Cintamu Sudah Cidera"

Post a Comment