Cara Cerahkan Ketiak Menggunakan Mentimun Dan Kunyit

Untuk mendapatkan kulit yang cerah kebanyakan dari wanita melakukan perawatan ini dan itu demi mendapatkan hasil yang maksimal. Ya, siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit cerah bersinar? Setiap wanita tentu mendambakan semua itu. Ternyata bukan hanya itu, tapi wanita juga memperhatikan kecerahan kulit ketiak mereka. pasalnya memiliki ketiak yang hitam dan kusam itu akan menjadi sebuah hal yang memalukan.
 
Cara Cerahkan Ketiak Menggunakan Mentimun Dan Kunyit


Apalagi ketika siwanita memakai baju tanpa lengan, pasti ketiak akan menjadi pemandangan yang sangat tidak mengenakan untuk dilihat. Jelas hal ini akan mengganggu penampilan para wanita, bahkan kepercayaan diri akan menurun dan penampilan akan terlihat kurang wow. Lalu bagaimana untuk mengatasi kulit ketiak yang gelap atau hitam ini? Apakah harus memakai deodorant yang banyak?

Tidak perlu ladies, ada cara alami yang bisa anda lakukan untuk membuat kulit ketiak menjadi cerah. Yaitu dengan cara menggunakan mentimun dan kunyit. Kandungan antiseptik yang berada didalam kunyit sangat baik untuk mencerahkan kulit dan menjaga kulit ketiak tak mengalami iritasi. Antiseptik ini juga bisa membuat kulit anda terhindar dari kekusama, hitam atau gelap. Sedangkan mentimun, memiliki nutrisi yang dipercaya bisa melembabkan kulit dan menyegarkan kulit. Mentimun yang bersifat dingin juga dikatakan bisa membuat kulit ketiak terasa nyaman dan aman.

Anda bisa kok membuat masker dari bahan alami tersebut dan mengaplikasikannya ke ketiak anda. mau tahu caranya? Yuk simak ulasan berikut ini :

Pertama, buat masker dari dua bahan alami ini. Caranya, cukup siapkan

-2 sdm kunyit bubuk atau kunyit yang telah dihaluskan
-3 sdm mentimun yang sudah dihaluskan

Setelah bahan sudah disiapkan, cara membuatnya campurkan dua bahan alami menjadi satu dan aduk rata hingga membentuk pasta atau masker. Setelah menjadi masker, oleskan ke ketiak kamu. Ratakan olesan masker tersebut disemua kulit kulit. Pijat manja dan diamkan selama 20 menit. Kemudian bilas menggunakan air bersih. Lakukan cara alami ini dua kali dalam sehari, dengan begitu hasil yang didapatkan akan maksimal dan memberikan ketiakpun akan terhindar dari kulit gelap lagi.

Nah itulah cara cerahkan ketiak menggunakan kunyit dan mentimun. Jangan takut untuk mencoba dan biasakan untuk mengatasi sesuatu yang berhubungan dengan kecantikan itu dengan bahan alami saja. Sebab bahan alami tentu memberikan hasil yang menjanjikan, namun harus komitmen ya ladies. sebab bahan alami tidaklah instan hasilnya, lakukan secara teratur dan rutin maka hasilnya akan anda dapatkan tanpa harus mendapat efek buruk karenanya. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Cara Cerahkan Ketiak Menggunakan Mentimun Dan Kunyit"

Post a Comment