Deretan Manfaat Buah Pir Untuk Kesehatan

Buah pir yang kaya akan nutrisi ini sudah banyak dikenal dimasyarakat. Siapa sih yang tidak kenal dengan buah pir? Tentu saja sudah banyak yang mengenalinya, Buah ini banyak diminati dan disukai oleh banyak orang. Sangat mudah untuk menemui buah yang satu ini karena banyak sekali dijual di mini market ataupun dipasaran. Jadi sangat mudah sekali bagi anda jika ingin membeli buah bewarna kuning yang satu ini.
 
Deretan Manfaat Buah Pir Untuk Kesehatan


Karena kandungan nutrisi sangat tinggi didalam buah pir maka tak heran jika buah pir seringkali dijadikan alternatif penambah nutrisi dalam tubuh. Selain itu buah pir juga sangat ampuh mencegah penyakit kanker dan monopouse. Ternyata bukan hanya itu saja ladies, ternyata masih banyak lagi manfaat dari buah pir yang harus kamu ketahui. Mau tahu apa saja manfaatnya? Yu simak ulasan berikut ini :

1. Tahukah anda bahwa mengonsumsi buah pir dengan rutin dapat mencegah tekanan darah tinggi dalam tubuh. Jadi sangat baik jika anda yang memiliki tekanan darah tinggi untuk mengonsumsi buah pir sebagai alternatifnya. Antioksidan dalam buah pir juga dapat membantu mencegah strokelho ladies. So, jangan lupa konsumsi buah bewarna kuning ini yah.
2. Buah pir sangat baik untuk mengatur kadar kolestrol dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena dalam buah pir terdapat kandungan pektin.

3. Bagi anda yang bermasalah dengan pencernaan juga bisa diatasi oleh buah pir lho. Jadi ketika anda mengalami gangguan pencernaan atasilah dengan mengonsumsi buah pir. Sistem pencernaan pun akan menjadi sehat.

4. Selain itu manfaat buah pir juga  bisa meningkatkan energi dalam tubuh sehingga tubuh terasa sehat dan kuat. Hal ini disebabkan oleh kandungan gula alami yang ada didalam pir.

5. Sistem kekebalan tubuh juga akan miningkat dan menghindari anda dari penyakit-penyakit yang tidak anda inginkan.

6. Ibu yang sedang hamil juga sangat dianjurkan untuk mengonsumsi buah bewarna kuning ini. Kandungan folat didalamnya sanagt baik untuk ibu hamil dan janin yang dikandungnya.

7. Anda mengalami masalah dengan tenggorokan? Tenang ladies, buah pir dapat mengatasi masalah anda tersebut. Hanya dengan mengonsumsi buah pir resiko radang tenggorokkan anda teratasi.

8. Kandungan vitamin C dan K yang tinggi sehingga dapat membantu menangkal radikal bebas dalam tubuh.

9. Buah pir sangat baik bagi tubuh anda. hal ini karena Buah pir memiliki kadar glikemik yang rendah sehingga baik sebagai camilan sehat kamu. Nah jadi kalo kamu bingung mau jadikan camilan buah apa, ya sangat dianjurkan buah pir.

10. bagi and ayang ingin diet, buah yang satu ini juga sangat membantu. And atidak perlu susah payah mencari makanan lain ataupun obat pengurus lain yang tak lain dapat membahayakan tubuh anda sendiri. Kandungan serat yang baik pada buah pir menyebabkan buah inbi banyak diminati sebagai menu diet. Jadi konsumsi saja buah pir sebagai alternatifnya.

Nah itulah sederetan manfaat buah pir yang harus anda ketahui. Ternyata begitu banyak manfaat sehat yang diberikan buah ini untuk tubuh anda. So, bagaimana anda ingin mencobanya? Semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

1 Response to "Deretan Manfaat Buah Pir Untuk Kesehatan"