Rahasia Pernikahan yang Pantang Dibahas Dengan Oranglain

Pernikahan adalah sebuah acara sakral yang memang harus disikapi dengan serius. Pasalnya ketika pria dan wanita memutuskan untuk menikah, berarti mereka sudah menerima kekurang pasangan masing-masing dan saling berkomitmen agar hubungan kedepannya terus lancar dan baik-baik saja. Namun seperti yang kita ketahui didalam sebuah pernikahan haruslah dilandasi dengan kedewasaan.
 
Rahasia Pernikahan yang Pantang Dibahas Dengan Oranglain


Kamu bukanlah anak remaja lagi yang dikit-dikit menceritakan keluh kesah kepada oranglain. Setelah ijab kabul sudah diucapkan maka kamu sudah memasuki kehidupan baru, yang mana kamu harus bisa mengatur dan menerima semua tantangan itu. Jika terjadi hal yang tidak menyenangkan didalam rumah tangga, maka sikapilah dengan bijak.

Biasanya setelah kamu hidup bersama akan ada rahasia-rahasia pasangan yang kamu ketahui. Tapi hal ini tidak boleh kamu beberkan kepada oranglain. Sebab rahasia ini hanya kamu dan pasangan yang mengetahui. Lalu rahasia apa sih yang tidak boleh dibahas dengan oranglain? Yuk simak ketahui rahasia pernikahan yang pantang diceritakan dengan oranglain. Berikut ulasannya :

1. Isu finansial
Finansial itu sangat berperan penting dalam kehidupan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun isu finansial ini sangat sensitif apabila diceritakan kepada oranglain ketika kamu telah menikah. Sebab dapat membuat pasangan merasa tidak nyaman jika kamu ceritakan kepada keluarga, sahabat ataupun tetangga disekitar.

Cukuplah hal ini anda dan pasangan yang mengetahui. Jika biasanya anda selalu menceritakan finansial anda kepada sahabat ketika belum nikah, maka setelah menikah cobalah untuk menceritakan bagaimana anda menghemat biaya rumah. Janga terlalu detail menceritakan finansial anda ke oranglain karena itu sangat rahasia dan tidak seharunya dibeberkan.

Yang harus kamu lakukan adalah membicarakan tentang finansial anda bersama pasangan secara terbuka, dengan begitu akan lebih baik harus dikemanakan uang anda dan pasangan. Mintalah bantuan pada professional dalam hal ini.

2. Rahasia pasangan
Usai menikah berarti kamu sudah mengetahui semua yang ada didiri pasangan. Dengan begitu usahakan untuk merahasiakan tentang pasangan dari oranglain. Menjaga kepercayaan didalam rumah tangga itu sangat penting untuk kelangsungan hidup anda dan pasangan. Jika memang harus anda menceritakan, tanyakan hal ini pada professional yang tidak memiliki ikatan emosional dengan anda dan pasangan.

Sebab untuk membuat langgeng pernikahan adalah saling percaya dan saling menjaga satu sama lain. Bukan malah justru menjadi topik perbincangan antara anda dan pasangan  kepada sahabat-sahabta anda.

3. Kehidupan seks
Bukan hanya masalah finansial dan rahasia tentang pasangan yang tidak boleh dibahas dengan oranglain. Tapi kehidupan seks  yang terjadi antara and adan pasangan, juga tidak boleh diceritakan kepada oranglain. Sebab ini akan menimbulkan masalah didalam rumah tangga anda. jika memang ada masalah dengan hubungan seks anda dnegan pasangan maka cobalah untuk langsung berkonsultasi kepada dokter.

Justru hal tersebut akan membantu and adibanding harus menceritakan kepada oranglain malah menmbah masalah. Terkadang kita tidak pernah tahu isi hati teman, ada yang sebagian merasa iri dan ada sebagian yang menertawakan pasangan anda.

Nah jadi bagi anda yang sudah menempuh hidup baru, jangan lupa ya dengan rahasia-rahasia yang harus kamu jaga dari oranglain. Sebab kebahagiaan dan langgengnya rumah tangga hanya kamu dan pasanagn yang menentukan. Jangan pernah berbagai masalah rumah tangga anda kepada oranglain, sebab orang lain terkadang tidak simpatik terhadap anda malah justru mereka tertawa diatas penderitaan anda. atau bisa juga memicu sakit hati dari cerita anda tentang anda dan pasanagan. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Rahasia Pernikahan yang Pantang Dibahas Dengan Oranglain"

Post a Comment