Putihkan Kulit Wajah Dalam Waktu 10 Hari Menggunakan Jahe

loading...
Wajah cantik berseri dan memiliki kulit wajah yang putih pastilah dambaan setiap wanita. seringkali mereka melakukan perawatan disalon atau membeli-beli produk yang terkadang berbahaya untuk kulit mereka. hal ini demi mendapatkan kecantikan yang cepat dan hasilnya bisa langsung terlihat. Aduh cewek-cewek, padahal masih banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempercantik wajah mereka lho.
 
Putihkan Kulit Wajah Dalam Waktu 10 Hari Menggunakan Jahe


Yaitu dengan cara alami, cara ini tentunya tidak memberikan resiko pada kulit anda. malah justru memberikan hasil yang maksimal nantinya. Contohnya saja dengan menggunakan bahan dapur anda juga bisa cantik kok. Bahan dapur apa sih yang bisa digunakan untuk kulit wajah? Anda bisa menggunakan jahe ladies. Selain berguna untuk masakan, jahe juga memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit, menghilangkan tanda-tanda penuaan dini dan membasmi kulit berminyak.

Yang lebih mengejutkan lagi ternyata jahe dapat mempercantik wajah dalam waktu singkat lho ladies, yaitu dalam waktu 10 hari saja. Bagaima sih cara meracik jahe jika ingin diaplikasikan kewajah? Nah dari pada penasaran yuk simak disini.

Caranya sangat mudah ladies, anda cukup ambil jahe yang segar lalu potong jahe tersebut. Jangan lupa untuk bersihkan wajha anda dulu ya dengan menggunakan air bersih, kemudian oleskan jahe yang sudah terpotong tadi. Lakukan pengolesan selama 5 menit, dan diamkan selama 20 menit. Hal ini disarankan agar jahe yang dioleskan tadi meresap kewajah.

Setelah cukup didiamkan dengan waktu yang ditentukan, bilaslah wajah anda dengan menggunakan air berish dan keringkan dengan menggunakan handuk. Dengan kandungan zat gingerol, shogaol dan enzim zingibain zat-zat ini sangat bermanfaat untuk membuat kulit lebih cerah dalam waktu yang cukup singkat.

Nah jadi jangan lupa lakukan cara alami ini dalam waktu 10 hari berturut-turut ya laadies. Cara ini efektif untuk membuat wajah anda tampil cantik dan lebih putih. Caranya juga sangat mudah kok, jadi anda tidak perlu memakai produk ini dna itu unutk membuat cantik wajah anda. jalas-jelas yang alami lebih aman dan murah. Kenapa harus mencari berbahaya dan yang mahal? Bagaimana anda tertarik untuk mencobanya? Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

3 Responses to "Putihkan Kulit Wajah Dalam Waktu 10 Hari Menggunakan Jahe"

  1. wah...serius jahe bisa bikin kulit lebih cerah?? patut di coba nih...saya kira cuma jeruk nipis aja...hhehe, terima kasih infonya bro

    ReplyDelete
  2. Maaf numpang pasang iklan yaa....Makasih

    Kami Jasa Pengetikan Online, menerima pekerjaan imput data atau pengetikan dokumen kantor, tugas kuliah, tugas sekolah dll.
    Apabila membutuhkan Jasa Pengetikan silahkan hubungi kami di 081298567748 email : sea_ski91@yahoo.com atau cs@pranataplus.com

    Terimakasih

    ReplyDelete