Inilah Alasan Kamu Beruntung Miliki Pria Penyabar

Pria penyabar senantiasa akan selalu melindungimu. Dia tidak akan pernah menyakitimu meski dalam keadaan dan kondisi apapun. Dia selalu mengerti dan selalu mengetahui segala keinginan kamu. Meski kamu berbuat kesalahan, dia enggan berbicara kasar terhadapmu. Justru dia akan menasehati kamu dengan cara yang sangat halus.
 
Inilah Alasan Kamu Beruntung Miliki Pria Penyabar


Laki-laki seperti inilah yang menjadi dambaan setiap wanita. Namun terkadang adakalanya seorang wanita merasa kesal miliki pria penyabar seperti itu. Pasalnya dia seringkali dimanfaat kan oleh orang-orang disekitarnya lantaran dengan kesabarannya. Tapi ketahuilah girl, pria penyabar itu adalah sebuah anugrah terindah yang dikirim Tuhan untuk menemanimu. Kamu tidak akan pernah merasa risih, justru kamu merasa terlindungi saat disisinya.

Berbahagialah kamu yang memiliki pria penyabar, karena dia akan meberikanmu kenyamanan. Ini Alasan kamu beruntung miliki pria penyabar. Berikut ulasannya :

1. Setiap waktu yang ada sungguh sangat berharga. Setiap detiknya jadi terasa indah bersamanya
Bersamanya, waktu akan sungguh berharga jika dilewati. Sebab dialah orang yang mengerti akan keluh kesahmu dan siap mendengarkan semua tentangmu. Dia tmenyikapi masalahmu dengan tenang dan seakan ingin menenangkanmu. Dan tidak juga terlintas dibenaknya untuk menghakimi atau menyalahkanmu dalam masalahmu. Dia akan memberikan rasa aman dan membuat setiap detikmu terasa indah bersamanya.

2. Rasa simpati dan bentuk perhatiannya yang tinggi menunjukkan tingkat kedewasaannya
Dengan sikap sabar yang dimilikinya akan membuatnya lebih dewasa menyikapi semua yang ada pada dirimu. Dia selalu memberikan yang terbaik dan memposisikan dirinya benar-benar sopan saat bersamamu. Mungkin perhatiannya memang agak berlebihan, tapi tahukah anda bahwa pria seperti ini adalah pria yang sangat mencintai anda dan tidak ingin kehilangan anda.

3. Fokus perhatiannya adalah membuat hubungannya denganmu langgeng hingga akhir hayat
pria seperti ini tidak akan mudah meninggalkanmu. Dengan kesabarannya, dia akan memperjuangkanmu hingga akhir hayatnya agar bisa hidup bersamamu. Dia tidak akan pernah marah dan membentakmu. Dia senantiasa hati-hati dalam menjaga perasaanmu.

4. Bersamanya, kamu merasa tenang
Ketahui ladies bahwa tidak mudah bagi lelaki bisa menahan ego dan kesabarannya. Tapi pria yang kamu miliki mempunyai kesabaran itu didalam dirinya. Jadi beruntunglah kamu memilikinya dan dia akan membuat anda merasa tenang saat bersamanya. Dia juga senantiasa melibatkan anda didalam rancangan masa depannya agar bisa hidup dan bahgia bersama anda.

Nah itulah alasan kamu beruntung miliki pria penyabar. Dengan pria penyabar, kamu adalah wanita yang beruntung memilikinya ladies. bisikkan kepada nya bahwa anda mencintainya dan teruslah mencintai anda, tetaplah jadi lelaki yang penyabar didalam hidup anda. Jangan abaikan pria seperti ini ya girl, sebab dialah seseorang yang nantinya selalu ada untukmu ketika kamu rapuh. Semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Inilah Alasan Kamu Beruntung Miliki Pria Penyabar"

Post a Comment