Ketahui Lima Tipe Wanita Yang Bukan Idaman Pria

Pria merupakan orang yang sangat simpel dalam menjalani setiap urusan. Tapi tidak dengan urusan memilih pasangan. Pria selalu ingin mendapatkan wanita yang terbaik yang bisa mendampingi hidupnya kelak. Memang mereka akui bahwa tidak ada manusia yang sempurna didunia ini. Namun mereka juga ingin mendapatkan wanita yang baik dan bisa menghargai dia sebagai lelaki.
Ketahui Lima Tipe Wanita Yang Bukan Idaman Pria


Pria juga mempunyai tipe-tipe pasangan yang dia sukai. Maka dari itu dia selalu memilah-milih wanita terbaik untuk hidupnya. Tapi tahukah anda ladies, bahwa pria juga mempunyai tipe wanita yang jauh dari idamannya lho. Nah buat para wanita kenali tipe-tipe ini agar anda tidak termasuk salah satunya. Yuk simak lima tipe wanita yang bukan idaman pria. Berikut ulasannya :

1. Wanita yang pemarah dan egois
Pria sangat menyukai wanita yang lemah lembut bukan wanita yang pemarah dan egois. Para pria tak segan untuk menjauhi wanita yang seperti ini, bahkan dia akan mudah meninggalkan anda begitu saja ketika dia mengetahui anda memiliki sifat seperti itu. Wanita yang sering marah-marah gak jelas akan membuat pria bosan.

Tapi justru wanita yang memberi rasa aman dan nyaman lah yang dicari oleh kebanyakan pria. Kalau kamu nya selalu cemberut dan tak pernah ingin senyum maka tidak ada satu pria pun yang mau mendekatimu ladies. So, hilangkan sifat ini ya ladies agar kamu dalam kriteria wanita idaman pria.

2. Wanita matre dan selalu cari uang
Tipe wanita yang bukan idaman pria yang selanjutnya adalah wanita matre dan selalu terobsesi dengan harta benda. Tipe wanita ini seringkali memiliki sifat tamak. Jika sudah dikasih hati dia selalu ingin minta lebih dia juga akan seenaknya mengamburkan uang untuk membeli ini dan itu. Wah kalau seperti ini kamu tidak bakal disukai sama pria ladies. Karena mereka enggan melihat wanita yang memiliki sifat seperti itu. Apalagi jika dia tahu bahwa kamu hanya memanfaatkan dia saja.

Sebaiknya hentikan sifat itu ladies, karena bagi pria yang benar-benar mencintai anda, dia akan selalu memenuhi kebutuhan anda tanpa ingin anda minta. Jadi dengan tipe wanita matre dan selalu cari uang itu tadi bukanlah tipe wanita idaman pria. Hindari sifat ini ladies.

3. Wanita super genit
Wanita pasti mempunyai sisi genit didalam dirinya. Tapi tahukah anda dengan genit yang berlebihan bisa mengalihkan pandangan pria kepada anda. dia enggan memiliki wanita seperti anda dan dia berpikir dengan kegenitan anda bahwa anda adalah wanita murahan. Pria tidak suka memiliki wanita yang sering menggoda pria lain didepannya. So, jadilah diri sendiri ladies jangan sampai sikap kecentilan yang kamu miliki membuat pria merasa bosan dan menjauh darimu.

4. Wanita yang gak punya komitmen
Pria paling tidak suka melihat wanita yang sering meanarik ulur hati pria. Ketika pria sudah mencintainya wanita itu seperti tak ingin berkomitmen dan selalu ingin membuat pria mengemis cinta kepadanya. Aduh buang deh gaya lama ini ladies, sebaiknya hindari hal ini sebab hanya akan membuat anda semakin dijauhi oleh pria. Jadilah wanita yang pandai berkomitmen dengan pasangan agar ujungnya berahir dengan indah. Dan jangan pernah menggantung perasaan pria, karena sakit nya itu akan kamu sendiri yang merasakan nanti.

5. Wanita tukang gosip dan tak mau mendengar
Wanita yang setiap hari menggosip bukanlah tipe wanita idaman pria. Karena biasanya wanita seperti ini seringkali membicarakan keburukan oranglain dan seringkali mengejek oranglain sesuka hati. Bukan hal itu yang diinginkan pria dari anda ladies. Tapi kenyaman saat duduk berdua dan memberikan kesempatan pria untuk berbicara kepada anda. jadilah pendengar yang baik, karena denagn begitu pria akan jatuh hati kepadamu.

Nah itulah lima tipe wanita yang bukan idaman pria. So, lakukan yang terbaik dan semestinya wanita ladies. Karena pria juga ingin mendapatkan pendamping hidup yang lemah lembut, bertutur kata yang baik dan selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepadanya. Hindari sikap yang tak disukai pria jika tetap ingin bersamanya karena pria jika sudah bosan dia akan sangat mudah meninggalkan anda. apakah anda ada disalah satu tipe tersebut ladies? Semoga tidak. Semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

1 Response to "Ketahui Lima Tipe Wanita Yang Bukan Idaman Pria"

  1. Wanita yang workaholik juga tidak disukai pria, tipe wanita seperti ini selalu sibuk dengan pekerjaannya dan selalu berkata tak ada waktu untuk pasangannya.

    ReplyDelete