Inilah 12 Tanda Dia Pria Terbaik Untuk Masa Depanmu

Seorang wanita pasti mendambakan seorang lelaki yang mampu bertanggung jawab dan bisa mencintainya dengan setulus hati. Bukan teruntuk pada seorang wanita, tapi semua wanita pasti mendambakan akan hal tersebut. Namun seperti yang kita ketahui untuk menemukan jodoh itu butuh perjuangan yang pasti. Bukan hanya sekedar suka dan kemudian langsung menikah.
 
Inilah 12 Tanda Dia Pria Terbaik Untuk Masa Depanmu


Banyak hal yang harus dilihat dari pasangan, apakah dia sudah memberikan yang terbaik dan serius kepadamu atau hanya sekedar memberi harapan saja. Hal ini harus diwaspadai ladies sebelum terlambat. Bagaimana caranya mengetahui bahwa dia memang pria terbaik masa depan anda? nah untuk mengetahui hal itu anda bisa mengenali 12 tanda yang ada pada pria anda saat ini. Berikut ulasannya :

1. Saat melakukan hal sederhana bersamanya, kamu merasa nyaman
Hal inilah yang harus anda lihat ladies. Jika hanya dengan hal sederhana saja dia sudah membuat anda nyaman, bagaimana jika dia melakukan hal besar bersamamu dikemudian hari nanti. Pasti kamu bakal bahagia sekali ladies. nah ini tanda pertama yang bisa and akenali dari pria anda.

2. Bahkan ketika hanya duduk diam dengannya, kamu merasa aman
Pria yang baik untuk masa depanamu adalah pria yang selalu membahagiakanmu meski hanya duduk diam berdua saja itu sudah membuatmu nyaman berarti dia adalah pria yang mampu menghangatkanmu hatimu meski dalam keadaan diam.

3. Dia tak memaksamu berubah, tapi sama-sama berusaha untuk berproses jadi lebih baik
Nah kata-kata ini nih yang mesti disimpan baik-baik ladies. Seorang pria yang baik adalah pria yang selalu merubahmu menjadi lebih baik bukan dia yang menjadikanmu lebih buruk. Bahkan pria yang baik akan berusaha merubah dirinya kearah yang lebih baik lagi. Jadi anda dan dia sama-sama memperbaiki diri dengan tujuan bisa membimbing rumah tangga yang akan kalian bina kelak.

4. Kesalahan dan kelemahanmu tak pernah ia tertawakan
Dia senantiasa akan mendukungmu dalam keadaan apapun, dia juga tidak akan menertawakan kealasahan dan kelemahanmu. Justru dia akan membuatmu lebih percaya diri dan membantu kamu memperbaiki kesalahanmu.

5. Dia bisa tertawa lepas bersamamu
Seorang pria yang mencintaimu dia akan selalu memberikan tawa yang lepas ketika bersamamu. Seakan tak ada beban dihatinya, dia menunjukkan bahwa dia bahagia mengenalmu dan ingin hidup bersamamu.

6. Setiap kali bertengkar, tak lama kemudian gampang baikan lagi
Didalam hubungan tidak mungkin tidak ada masalah, pasti akan timbul masalah-masalah kecil. Tapi pria yang baik adalah pria yang tak mampu bertengkar dalam waktu lama dengan anda. dia selalu ada cara untuk baikan denganmu dan membuatmu tersenyum kembali.

7. Dia menyayangi, tapi ketika kamu berbuat salah dia akan mengingatkanmu
Ketika and aberbuat salah dia tidak akan marah padamu. Justru dia mengingatkanmu ladies. pria seperti ini sangat menyayangimu dan dia tidak ingin membuat suasana menjadi lebih rumit. Dengan sikap dewasanya dia akan selalu menasehati kamu. Wow, dia baik untuk masa depanmu ladies.

8. Dia akan minta maaf kalau berbuat salah
Pria baik juga akan selalu meminta maaf ketika dia berbuat salah. Dia tidak malu mengungkapkan kesalahannya dan meminta maaf kepada anda. ingatlah pria seperti ini adalah pria yang baik untuk dijadikan imam girl.

9. Mudah sekali kamu merindukannya
Jikan kamu sering merindukan dia berarti dia adalah pria yang seringkali membuatmu bahagia ladies. anda seakan ingin selalu menghabiskan waktu bersamanya.
10. Dia bisa beradaptasi dan diteri
ma keluargamu
Bukan hanya baik dan mencintaimu saja, tapi dia juga berusaha beradaptasi dan keluargamu menerima kedatanagnnya sebagai kekasihmu. Jika pasangan sudah menjalin hubungan baik dengan keluargamu, maka dia adalah pria yang memberikan rasa nayaman dan kesenangan didalam keluarga.

11. Keluarganya dengan tangan terbuka menerimamu
Bukan hanay keluargamu yang menerima dia, tapi keluarga dia juga menerima kamu dnegan senang hati. Berarti semua itu sudah jelas bahwa hubungan anda dan dia benar-beanr serius.

12. Rencana masa depannya jelas dengan melibatkanmu
Pria terbaik, dia akan melibatkanmu dalam rencana masa depannya. Ini tanda keseriusaannya terhadapmu. Jadi jika dia sudah memiliki rencana bersamamu dimasa depannya maka yakinlah dia pria terbaik yang beruntung kamu miliki ladies.

Nah itulah 12 tanda dia pria terbaik untuk masa depanmu. Apakah diatara tanda-tanda tersebut ada pada sosok pria yang dekat denganmu saat ini? Memang sebuah kebahagiaan itu datang apabila kita menghabiskan waktu dengan orang yang mencintai dan kita cintai. Waktu akan terasa begitu mengesankan. So, buat kamu yang belum menemukan tanda ini pada pria mu saat ini semoga kelak akan anda temukan sosok Mr. Right tersebut. Semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Inilah 12 Tanda Dia Pria Terbaik Untuk Masa Depanmu"

Post a Comment