Inilah Lima Sikap Yang Menyebalkan Dari Cowok Saat PDKT

PDKT adalah sebuah hal yang sering dilakukan oleh anak muda jaman sekarang ketika ingin mendekati seorang wanita dambaan hatinya. Dengan cara pendekatan bisa membuat mereka mengenali satu sama lain dan akhirnya saling tukar-tukaran nomor agar bisa saling berkomunikasi. Masa ini memang masa yang paling menentukan, dimana pria harus berusaha untuk mendapatkan hati si cewek agar mau dengannya.
 
Inilah Lima Sikap Yang Menyebalkan Dari Cowok Saat PDKT


Banyak sekali hal yang dilakukan cowok untuk mendapatkan perhatian cewek saat PDKT. Namun tidak semua perlakuan cowok itu melambungkan hati cewek. Malah justru membuat cewek merasa jenuh. Apa sih kelakuan cowok yang menyebalkan pada saat PDKT? Yuk simak ulasan berikut ini :

1. Terlalu banyak bicara
Melakukan hal-hal yang baik dan memberikan kesan yang memukau adalah tugas cowok untuk menarik perhatian sicewek agar mau menjalin hubungan dengannya. Namun cowok yang sering melakukan hal yang membuat cewek merasa sebal adalah ketika si cowok terlalu banyak bicara, menceritakan tentang dirinya ini dan itu. Hal ini bukan malah membuat sicewek simpatik, tapi dengan kelakuan cowok yang seperti ini akan membuat cewek jenuh.

Berbicaralah seadanya dan tujukan saja perasaan hati anda bahwa and amenginginkannya, tidak perlu harus menceritakan tentang anda dari A-Z. Meskipun dengan berbicara membuat kepercayaandiri menjadi kuat, tapi anda para cowok harus tahu bahwa dengan menceritakan diri sendiri belum tentu cewek ingin mendengar dan percaya cerita-cerita anda.

2. Pamer
Biasanya andalan yang dipakai oleh para cowok untuk membuat wanita tertarik adalah menceritakan tentang kepopuleran dirinya dikampuys atau dimanapun. Dengan begitu cewek akan menganggap bahwa cowok tersebut gaul dan disenangi banyak orang. Tapi tahukah anda boy, bahwa dengan sikap anda yang pamer, terlalu meninggi-ninggikan nama anda didepan cewek malah justru membuat cewek mearasa kesal. Jika memang ingin menarik perhatiannya, cobalah untuk apa adanya dan memberikan hal yangs ederhana namun berkesan baginya.

3. Gugup
Pada masa PDKT memang sering terjadi kegugupan dari cowok ketika berhadapan dengan cewek yang disukainya. Misalnya dia sering melakukan kesalahan pada saat melakukan sesuatu didepan cewek itu atau dia juga sering mengeluarkan keringat yang bercucuran ketika bersama cewek itu. Hal tersebut memang sangat wajar, tapi perlu anda ketahui bahwa semua kegugupan itu sebenarnya paling dibenci oleh cewek. Hal tersebut hanya akan membuat cewek merasa anda tidak punya nyali ketika mendekatinya. Selain itu dengan kegugupan yang dimiliki cowok, maka komunikasipun akan tersendat-sendat. Hal inilah perilakuk cowok yang menyebalkan bagi cewek.

4. Sok cuek
Padahal si dia yang ingin PDKT, tapi dia juga bersikap sok cuek. Perlakuan seperti ini seringkali membuat jenuh cewek ketika di dekati oleh cowok. Bukannya si cewek penasaran, malah cewek sebel sama kamu boy. Seharusnya kamu kasih perhatian yang membuatnya yakin dong kalau kamu memang menyukainya. Bukannya sok-sok bersikap cuek.

5. Tidak bertanya langsung
Cowok juga sering melakukan pendekatan dengan tidak bertanya langsung pada wanita yang disukai tetapi malah pada teman-teman disekitarnya. Hal ini memang dapat dilakukan pada tahap awal-awal pendekatan, namun jika dilakukan setiap hari dalam jangka waktu yang lama maka akan membuat usaha pendekatan seperti tidak sepenuh hati karena tidak ada upaya mengenal lebih dekat secara langsung.

Nah itulah lima sikap dari cowok yang menyebalkan pada saat PDKT. Jadi buat para cowok harus melihat ya situasi dimana anda melakukan sesuatu terhadap cewek idaman anda. karena wanita sangat sensitif, salah perlakuan sedikit dia langsung sebel melihat anda. jadilah cowok yang pintar dalam menarik hati cewek agar dia tertarik kepada anda. semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Inilah Lima Sikap Yang Menyebalkan Dari Cowok Saat PDKT"

Post a Comment